Tren Baju Lebaran 2019 dari Chitra Subyakto, Desainer Brand Fashion Lokal Sejauh Mata Memandang

By Anastasia Wunardy, Selasa, 23 April 2019 | 15:24 WIB
Chitra Subyakto selaku Founder Sejauh Mata Memandang bagikan tren lebaran 2019 (Dokumentasi Sejauh Mata Memandang)

Stylo.ID - Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadan dan lebaran 2019.

Menyambut hal tersebut, Nanas Stylo.ID punya bocoran tren baju lebaran 2019 yang datangnya dari salah satu desainer brand fashion lokal, Chitra Subyakto.

Penasaran bagaimana tren baju lebaran 2019 ala Chitra Subyakto? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan oleh Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga : Tren Baju Lebaran Keluarga 2019: Belanja Busana Sarimbit Murah di Thamrin City dengan Harga Mulai dari 125 Ribu Rupiah

Setiap tahunnya akan ada tren baju lebaran yang berubah-ubah dan biasanya mengikuti keinginan pasar.

Chitra Subyakto selaku Founder & Creative Director Sejauh Mata Memandang juga punya pandangan tersendiri mengenai tren baju lebaran 2019, loh.

"Untuk lebaran tahun ini, kita akan tampil dalam balutan inspirasi busana Indonesia seperti baju panjang dan kebaya panjang," Tutur Chitra Subyakto ketika ditemui di Pameran Laut Kita, Plaza Indonesia.

Baca Juga : Tren Baju Lebaran 2019 : Tampil Santun ala Ayu Ting Ting Pakai Gamis Hijab Syar'i Modern

Yap! Menurut Chitra Subyakto, tren busana lebaran 2019 untuk para wanita tak jauh-jauh dari model busana baju panjang maupun kebaya panjang.

Dijelaskan lebih lanjut lagi, busana lebaran 2019 ini sebenarnya merupakan penggabungan tren-tren sebelumnya dengan menambahkan detail kecil yang baru, Stylovers.

"Tetap tampil sesuai dengan peraturan yang baik tetapi kita juga tetap stylish dan khas Indonesia." Tutup Chitra Subyakto.

Baca Juga : Tips Belanja Baju Lebaran 2019: Inspirasi Penggunaan Outer dan Gamis Hijab ala Erin Taulany untuk Lebaran 2019