Tips Fashion Lebaran 2019 : Ke Tanah Abang Belanja Busana Bahan Codoray dan Babat Murah

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 23 April 2019 | 17:27 WIB
(Cece Stylo.ID)

Stylo.ID – Belanja baju untuk dipakai di hari raya Lebaran 2019 nanti, kamu bisa mampir ke pasar Tanah Abang untuk berburu atasan bahan babat dan codoray.

Saran nih untuk Stylovers, buat kalian yang ingin belanja busana bahan babat dan codoray di pasar Tanah Abang, kalau bisa jauh-jauh hari sebelum Lebaran, untuk menghindari lokasi belanja yang penuh sesak.

Tampil kece saat hari raya Lebaran 2019 dengan busana bahan babat dan codoray yang simpel dan murah, bisa kamu dapatkan di toko Tanah Abang.

Baca Juga : Belanja Fashion Hijab ala Korea di Pusat Belanja Tanah Abang

Nah kali ini Cece Stylo.id sedang mampir ke toko Anggun Collection di Tanah Abang blok A Lt. 5 los D no.51.

Buat kalian yang ingin belanja baju atasan hijab murah bahan babat dan codoray di Tanah Abang Jakarta, di toko Anggun Collection menawarkan beberapa pilihan model baju.

Belanja baju atasan hijab murah bahan babat dan codoray di Tanah Abang Jakarta, blus bahan babat dengan motif bordir bunga (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Seperti blus bahan babat dengan bordir bunga yang dibanderol 85 ribu Rupiah dan pilihan warna yang beragam mulai dari warna cerah hingga warna gelap.

Nah pada bagian lengan panjang, terdapat belahan dari siku sampai pergelangan tangan, jadi kamu bisa mengenakan manset di tangan Stylovers.

Baca Juga : Pahami Perbedaan Hijab Bahan Katun Sebelum Membeli di Pusat Belanja Grosir Tanah Abang