Tips Fashion Lebaran 2019 : Belanja Celana Kulot Nyaman dan Murah di Tanah Abang

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 23 April 2019 | 09:44 WIB
(dok. Cece Stylo.ID dan Pinterest.com)

Stylo.ID – Menjelang Lebaran 2019, Pasar Tanah Abang menjadi salah satu destinasi tempat belanja pakaian, salah satunya celana kulot yang nyaman dan murah.

Sebelum mendekati hari raya Lebaran, nggak ada salahnya nih, Stylovers, kamu mencari referensi fashion Lebaran di artikel Stylo.ID sebelum tempat belanja semakin ramai dikunjungi, seperti Pasar Tanah Abang .

Soal belanja celana kulot, Cece Stylo.ID tahu nih di mana toko yang menjual celana kulot murah di Tanah Abang.

Untuk harga, tenang aja Stylovers, meskipun di setiap toko ditulis 'harga pas', nyatanya nih kamu bisa loh mendapatkan potongan harga jika belanja minimal tiga atau empat barang yang sama di toko Pusat Belanja Tanah Abang.

Penasaran nggak nih dengan toko yang menjual celana kulot murah di pusat belanja Tanah Abang?

Baca Juga : Tips Fashion Lebaran 2019 : Belanja Outer Bahan Suede ala Cinta Laura di ITC Kuningan

1. Toko yang Menjual Celana Kulot Murah - Aneka Motif

Celana kulot dari bahan katun tersedia beragam model di toko Hello Fashion yang alamatnya di Blok B LT. LG Los A no. 121.

Kalau kamu ingin mencari celana kulot dengan motif garis vertikal dan paduan warna yang beragam, di sini tempatnya kamu bisa mengoleksi pilihan celana kulot motif garis yang kece Stylovers.

Toko Hello Fashion di Pusat Belanja Tanah Abang (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Selain itu ada juga jenis celana kulot pleated yang ditawarkan dengan ragam pilihan warna, dijamin deh kamu pasti bingung ketika ingin memilih warna karena warna dan kondisi barangnya sangat baik.

Baca Juga : Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur dengan Masker Bahan Alami

Ada juga celana kulot motif plaid yang lagi ngetrend di kalangan selebgram dan hijaber karena motifnya yang membuat penampilanmu kece seketika ketika dipadankan dengan atasan polos.

Celana kulot aneka motif di Pusat Belanja Tanah Abang (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Ukuran celana kulot yang ditawarkan yaitu all size, eits tapi tenang Stylovers, rata – rata celana kulot yang dijual di Hello Fashion ini terdapat karet dan tali pada bagian pinggang sehingga bisa diatur sesuai bentuk pinggang kamu Stylovers.

Ngomongin soal harga, di toko ini kamu bisa belanja celana kulot aneka motif dengan bahan katun mulai dari 65 ribu rupiah Stylovers!

Baca Juga : Belanja Baju Suede Murah ala Korea di Pusat Grosir Cililitan Jakarta