Diduga Hina Prabowo di Instastory, Begini Tampilan Erin Taulany Pakai Kaos Branded dan Tas Mewah Puluhan Juta

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 22 April 2019 | 15:35 WIB
Diduga Hina Prabowo di Instastory, Begini Tampilan Erin Taulany Pakai Kaos Branded dan Tas Mewah Puluhan Juta (instagram.com/erintaulany)

Stylo.ID - Erin Taulany, istri dari pelawak Andre Taulany, kini sedang viral dan jadi perhatian publik.

Pasalnya, hal ini dikarenakan unggahan Erin Taulany yang diduga hina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di instastory.

Terlepas dari masalah itu, ternyata dari penelusuran Chia Stylo.ID, Erin Taulany kerap tampil dengan barang branded nan mewah di setiap postingan instagramnya.

Baca Juga : Sering Makeup yang Natural, Ini Potret Erin Taulany Istri Andre Taulany yang Terkena Kasus Pencemaran Nama Baik

Diduga hina Prabowo di instastory, begini tampilan Erin Taulany istri dari Andre Taulany pakai kaos branded dan tas mewah puluhan juta rupiah!

Pada unggahan foto terakhir Erin Taulany di instagram tersebut, terlihat istri Andre Taulany ini sedang berpose duduk santai di dalam mobil.

Pemilik nama asli Reinwartia Trygina ini tampil dalam pulasan makeup yang natural.

Baca Juga : Gaya Mewah Istri Andre Taulany, Erin Taulany dengan Tas Branded Mahal dari Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah

Terlihat alis tebalnya yang merupakan hasil sulam alis, Erin Taulany memadukannya dengan lipstik warna pink kemerahan.

Tampilan Erin Taulany istri Andre Taulany dengan kaos mewah branded dan tas harga puluhan juta rupiah (instagram.com/erintaulany)

Terlihat santai, Erin Taulany memakai kaos branded mewah bertuliskan logo BALMAIN PARIS.

Kaos hitam branded mewah Erin Taulany ini berpotongan tangan pendek, dilengkapi aksen buttoned warna emas.