Tips Belanja Baju Lebaran: Inspirasi Dress Modern untuk Lebaran 2019 ala Erin Taulany

By Anastasia Wunardy, Senin, 22 April 2019 | 11:25 WIB
Erin Taulany tampil anggun dengan busana dress modern, cocok untuk lebaram 2019 (instagram.com/erintaulany)

Stylo.ID - Sebelum lebaran tiba, pastikan dulu model baju lebaran yang kamu inginkan sudah ada dan dapat membuatmu tampil cantik di hari lebaran nanti.

Bicara soal baju lebaran 2019, Erin Taulany, istri dari Andre Taulany juga sempat mengunggah berbagai foto dirinya mengenakan busana yang bisa jadi inspirasi baju lebaran 2019, loh.

Penasaran seperti apa? Berikut Nanas Stylo.ID sudah merangkum 2 busana lebaran 2019 yang bisa kamu jadikan inspirasi di hari lebaran 2019 nanti. Yuk, simak!

Baca Juga : Cantik dari Dulu, Ini Foto Jadul Erin Taulany Istri Andre Taulany yang Terkena Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Erin Taulany dalam balutan dress abu-abu bermotif bunga untuk inspirasi baju lebaran 2019 (instagram.com/erintaulany)

Reinwartia Trygina atau yang dikenal dengan nama Erin Taulany seringkali mengunggah foto dirinya mengenakan busana cantik berupa dress.

Pada foto ini contohnya, Erin Taulany yang sedang merayakan ulang tahun ke 33, terlihat mengenakan busana berupa dress abu-abu yang cantik.

Dress modern satu ini memiliki detail taburan bunga berukuran besar yang cantik nan lembut.

Baca Juga : Maybelline New York Gandeng MUA Erin Parsons dalam Ciptakan Day-to-Night Makeup Look

Nggak hanya itu, dress tersebut juga datang dengan outer berbahan transparan yang lagi-lagi memiliki detail cantik berupa bunga yang seragam dengan dress yang dikenakan Erin Taulany.

Busana dress serta outer transparan seperti ini bisa kamu jadikan inspirasi busana lebaran 2019 nanti agar terlihat anggun serta modern, loh.

Erin Taulany kenakan dress modern dengan kombinasi bordir bunga (instagram.com/erintaulany)