Gaya Mewah Istri Andre Taulany, Erin Taulany dengan Tas Branded Mahal dari Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah

By Annisa Suminar, Senin, 22 April 2019 | 11:03 WIB
Gaya mewah istri Andre Taulany, Erin Taulany dengan tas branded mahal dari puluhan hingga ratusan juta rupiah (instagram.com/erintaulany)

Stylo.ID - Gaya mewah istri Andre Taulany, Erin Taulany dengan tas branded mahal cukup menyita perhatian publik.

Hampir setiap penampilannya, Erin Taulany ini selalu menggunakan tas branded mahal yang berhasil membuat dirinya terlihat modis dan mewah.

Nggak hanya itu saja, tas branded mahal milik Erin Taulany ini harganya nggak main-main, mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta Rupiah.

Baca Juga : Cantik dari Dulu, Ini Foto Jadul Erin Taulany Istri Andre Taulany yang Terkena Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Belakangan ini, nama Erin Taulany, istri dari Andre Taulany banyak disorot oleh publik lantaran kasus pencemaran nama baik.

Beralih dari kabar tersebut, inilah gaya mewah Erin Taulany dengan tas branded mahal miliknya.

1. Gaya Mewah Istri Andre Taulany, Erin Taulany dengan Tas Branded Mahal dari Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah - Louis Vuitton

Gaya Mewah Istri Andre Taulany, Erin Taulany dengan Tas Branded Mahal dari Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah - Louis Vuitton (instagram.com/erintaulany)

Dari foto yang diunggah melalui akun instagramnya, istri Andre Taulany ini kerap pakai tas mewah dalam penampilannya.

Dalam foto ini Erin Taulany terlihat berpose di dalam mobil dengan tampilan modis dengan perpaduan kaus dan celana panjang hitam yang ia kenakan.

Kemudian di sebelahnya terdapat tas mungil dengan motif ikonik dari sebuah brand.

Diketahui tas tersebut adalah Louis Vuitton Boite Chapeau Souple yang dijual dengan harga 2.340 dolar AS atau 32 juta rupiah.