Seksinya Kebaya Belahan Dada Rendah 5 Artis Cantik Indonesia dari Nikita Mirzani, Jessica Iskandar, Hingga Agnez Mo

By Ristiani Theresa, Minggu, 21 April 2019 | 15:53 WIB
Mengintip deretan penampilan seksi artis Indonesia saat kenakan kebaya dengan potongan belahan dada rendah (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17, anneanneavantieheart, agnezmo)

Stylo.ID - Kebaya merupakan salah satu busana tradidional yang kini sudah menjadi fashion tren di berbagai kalangan, termasuk di kalangan Selebriti.

Banyak sekali model-model kebaya modifikasi yang bermunculan, salah satunya adalah kebaya modern model cleavage alias dengan potongan belahan dada rendah.

Seperti halnya model kebaya modern belahan rendah yang dikenakan oleh sederet artis Indonesia seperti Nikita Mirzani, Tara Basro, Jessica Iskanda, BCL, hingga Angez Mo.

Baca Juga : Seksinya Nikita Mirzani Pakai Kebaya Modern dan Rok Batik Belahan Tinggi di Hari Kartini

Yup! Menurut pantuaan Stylo.ID, kelima artis ternama itu sempat terlihat tampil seksi kenakan kebaya dengan potongan dada rendah yang begitu mencuri perhatian.

Wah...penasaran kan seperti apa penampilan mereka?

Yuk lihat!

1. Nikita Mirzani

Penampilan seksi Nikita Mirzani saat pakai kebaya modern di Hari Kartini yang begitu mencuri perhatian (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani tampak begitu menawan dalam balutan kebaya modern seksi berwarna putih.

Seperti yang terlihat kebaya model illusion bahan brokat itu memiliki potongan lengan panjang, yang dilengkapi dengan aksen veil panjang.

Nah, membuat penampilannya kali ini terlihat makin seksi, Nikita Mirzani juga tampak mengenakan paduan rok batik model mermaid dengan belahan tinggi sebatas pangkal paha.