Model Kebaya Favorit Menteri Susi Pudiastuti Untuk Pemotretan Hari Kartini, Anggun Cantik banget!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 21 April 2019 | 10:36 WIB
Menteri Susi Pudjiastuti tampil elegan dengan kebaya saat pemotretan Hari Kartini, makin cantik dan tetap nyentrik (instagram.com/susipudjiastuti115)

Stylo.ID - Sosok Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja 2014-2019 Republik Indonesia yang satu ini memang selalu mencuri perhatian banyak orang.

Siapa lagi jika bukan Menteri Susi Pudjiastuti.

Menteri Susi Pudjiastuti memang khas dengan penampilan nyentrik yang siap jadi sorotan banyak orang.

Baca Juga : Luna Maya Foto Bareng Menteri Susi Pudjiastuti, Tenteng Tas Mewah Harga Fantastis

Terlepas dari ciri khas gaya nyentriknya, ternyata penampilan Menteri Susi Pudjiastuti yang satu ini bikin pangling loh.

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram @susipudjiastuti115, Menteri Susi Pudjiastuti terlihat mengucapkan selamat Hari Kartini.

Baca Juga : Deretan Penampilan Cantik Anak Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser

Sebelumnya, akun instagram Menteri Susi Pudjiastuti tampak mengunggah potret cantiknya saat melakukan pemotretan untuk Hari Kartini ini.

Akun instagram Menteri Susi Pudjiastuti tampak mengunggah potret cantiknya saat melakukan pemotretan untuk Hari Kartini (instagram.com/susipudjiastuti115)

Menteri Susi Pudjiastuti terlihat mengenakan kebaya brokat dengan model kerah sabrina bernuansa warna biru, dengan detail beaded yang membuat terlihat glamor.

Untuk bawahannya, Menteri Susi Pudjiastuti tampak mengenakan kain motif bernuansa warna biru yang serasi dengan selendang yang ia kenakan.

Baca Juga : Potret Cantik Nadine Kaiser, Putri Menteri Susi Pudjiastuti yang Curi Perhatian