Syahrini Pamer Kondisi Terbaru Kaki Cidera, Kaus Oblong yang Dipakai Justru Curi Perhatian

By Ristiani Theresa, Jumat, 19 April 2019 | 19:57 WIB
Melihat kaus oblong simpel yang dipakai Syahrini saat pamer kondiri terbaru setelah kaki tertimpa lemari parfum sang suami (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Penampilan Syahrini memang tak pernah luput dari perhatian publik.

Mulai dari gaya busana hingga fashion item yang dipakai oleh Istri Reino Barack itu juga selalu saja menarik untuk dibahas.

Nah, salah satunya adalah kaus oblong yang dikenakan Syahrini, saat pamer kondisi terbaru setelah kaki tertimpa lemari parfum sang suami.

Baca Juga : Street Style Mewah ala Syahrini VS Luna Maya Tenteng Tas Harga Ratusan Juta Rupiah

Penampilan Syahrini dan Reino Barack saat naik privat jet untuk mengobati kakinya yang tertimpa lemari (instagram.com/princessyahrini)

Yup! Menurut pantuaan Stylo.ID dari postingan terbaru di akun instagramnya @princessyahrini, penyanyi lagu "Cintaku Kandas " itu terlihat memamerkan penampilannya dengan kaki berbalut perban.

Syahrini yang bisa tampil glamor itu tampak simpel bergaya kasual, mengenakan paduan Tshirt alias kaus oblong dan celana legging.

Baca Juga : Tak Kalah dari Syahrini, Luna Maya Pakai Sweater Puluhan Juta Rupiah Hanya Untuk Minum Teh!

Menariknya nih Stylovers, kaus oblong yang ia pakai justru curi perhatian.

Peampilan terbaru Syahrini yang simpel saat pamer kondisi terkini setelah kakinya tertimpa lemari parfum Reino barack (instagram.com/princessyahrini)

Seperti yang terlihat, Syahrini tampak duduk pada sebuah anak tangga sambil memegang kakinya yang cidera karena tertimpa lemari parfum sang suami.

Ia tampak mengenakan Tshirt alias kaus oblong berwarna putih yang dipadukan dengan pemakaian celana legging berwarna gelap motif army.