Kezia Toemion Menantu Bambang Trihatmodjo Tampil Bak Putri Bangsawan dengan Gaun Pernikahan

By Anastasia Wunardy, Kamis, 18 April 2019 | 11:20 WIB
Kezia Toemion tampil mewah dalam balutan gaun pernikahan (instagram.com/keziatoemion)

Stylo.ID - Menantu cantik Bambang Trihatmodjo, Kezia Toemion, belum lama ini mengunggah foto cantik dirinya dalam balutan gaun pernikahan.

Yap! Seperti yang kamu tahu, Kezia Toemion dan putra dari Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto, baru saja melangsungkan pesta pernikahannya, Stylovers.

Penasaran bagaimana potret cantik Kezia Toemion, menantu Bambang Trihatmodjo? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga : Mengintip Gaya Glamor Kezia Toemion, Istri Anak Tiri Mayangsari yang Baru Gelar Resepsi Penikahan Mewah di Amerika Serikat

Gaun putih berekor panjang menjadi pilihan gaun pengantin Kezia Toemion (instagram.com/keziatoemion)

Setelah berpacaran selama kurang lebih 11 tahun, Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan yang indah, Stylovers.

Beberapa waktu setelah hari bahagia tersebut, Kezia Toemion pun membagikan foto cantik dirinya dalam balutan gaun pengantin putih.

Gaun putih tersebut memiliki bentuk ekor yang cukup panjang sehingga membuat Kezia Toemion terlihat mewah dan megah.

Baca Juga : Gelar Pesta Mewah di Amerika Serikat, Inilah Penampilan Glamor Kezia Toemion Menantu Cantik Bambang Trihatmodjo

Kezia Toemion mengenakan makeup flawless natural (instagram.com/keziatoemion)

Di sisi lain, gaun pengantin putih bermodel off shoulder yang dikenakan Kezia tetap menghadirkan kesan simpel karena tak memiliki banyak detail.

Beralih ke bagian wajahnya, Kezia Toemion terlihat mengenakan makeup flawless serta pulasan contour yang cukup tajam sehingga semakin menegaskan bentuk wajahnya.