Tips Cantik Lebaran 2019: Rekomendasi Shampoo Hijab Merek Drugstore nan Murah Anti Lepek

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 16 April 2019 | 18:06 WIB
Tips Cantik Lebaran 2019: Rekomendasi Shampoo Hijab Merek Drugstore nan Murah (Stylo.ID)

Stylo.ID - Untuk Stylovers yang memakai hijab, pasti masalah rambut seringkali tak terhindarkan.

Ada beberapa masalah rambut yang kerap dialami para pemakai hijab, mulai dari rambut lepek, bau tak sedap hingga ketombe.

Eits jangan khawatir! Untuk kamu yang memakai hijab kini sudah hadir inovasi terbaru yakni shampoo hijab untuk merawat rambut tertutupmu.

Baca Juga : Tips Belanja Baju Lebaran 2019: Rekomendasi Bros Hijab Syar'i ala Artis Kartika Putri dan Mulan Jameela di ITC Cempaka Mas

Biar bisa tampil cantik dan segar saat lebaran, berikut rekomendasi shampoo hijab merek drusgtore nan murah yang bisa jadi pilihan kamu.

#Tips Cantik Lebaran 2019: Rekomendasi Shampoo Hijab Merek Drugstore nan Murah - Sariayu Hijab Shampoo

Tips Cantik Lebaran 2019: Rekomendasi Shampoo Hijab Merek Drugstore nan Murah - Sariayu Hijab Shampoo (marthatilaarshop.com)

Shampoo hijab dari merek Sariayu ini mengandung urang aring, daun mangkokan,lidah buaya, cabai rawit, mint dan ekstrak jeruk purut.

Semuanya berbahan alami, ternyata shampoo hijab ini ampuh mengatasi ketombe dan rasa gatal yang muncul karena kulit kepala tertutup.

Selain shampoo, Sariayu Hijab juga hadir dalam rangkaian perawatan rambut lainnya seperti hair mist, kondisioner dan hair tonic.

Kamu bisa mendapatkan shampoo hijab Sariayu ini dengan harga Rp 24.000.

Baca Juga : Tips Cantik Lebaran 2019: Rekomendasi Dry Shampoo Murah Cocok Digunakan Saat Perjalanan Mudik