Inspirasi Padu Padan Tampil Feminin dengan Leather Skirt yang Kekinian di Kalangan Selebgram, Cobain deh Biar Makin Stylish!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 16 April 2019 | 15:16 WIB
Inspirasi Padu Padan Tampil Feminin dengan Leather Skirt yang Kekinian di Kalangan Selebgram, Cobain deh Biar Makin Stylish! (Pinterest)

Stylo.ID - Inspirasi padu padan tampil feminin dengan leather skirt kini memang menjadi salah satu hal yang cukup banyak dicari.Pasalnya leather skirt atau rok dengan bahan kulit ini memang sedang jadi tren di kalangan selebgram.Rok dengan bahan kulit, dapat membuat tampilan kamu makin terlihat stylish, dan akan menjadi tren yang digandrungi banget di ajang New York Fashion Week 2019 ini.

Baca Juga : Inspirasi Busana Kaftan Lebaran Couple Ibu dan Anak ala Gisel-Gempi Serta Nana Mirdad-Sarah

Penasaran bagaimana caranya agar leather skirt kamu dapat terlihat lebih stylish? Berikut 5 inspirasi padu padan dengan leather skirt yang dirangkum Stylo.ID khusus untuk kamu, simak yuk, Stylovers! 1. Inspirasi Padu Padan Tampil Feminin dengan Leather Skirt - Paduan rok kulit dengan blazer

Inspirasi mix and match leather skirt dan blazer (Pinterest)
Blazer nampaknya memang akan jadi tren fashion yang mulai hits sekarang ini.Nah, kamu bisa memadukan rok kulit kamu dengan koleksi blazermu.Pilih model rok kulit model A-line untuk membuat kesan ramping saat kamu memadukan rok kulitmu dengan blazer yang kamu pilih.

Baca Juga : Tips Fashion Lebaran 2019: Inspirasi Gaya Hijab untuk Gamis Syar'i Ala Shireen Sungkar2. Inspirasi Padu Padan Tampil Feminin dengan Leather Skirt - Terlihat kasual dengan atasan denim

Inspirasi mix and match leather skirt dan atasan denim (Pinterest)
Jika kamu ingin terlihat dengan tampilan yang kasual, kamu bisa memadukan rok kulitmu dengan atasan denim yang sengaja dimasukkan ke dalam.Pilih sepatu model high heels agar kakimu terlihat lebih jenjang dan ramping.