Intip Deretan Penampilan Terbaru Lesti Kejora yang Kini Mantap Berhijab, Anggun dan Modis Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 16 April 2019 | 13:45 WIB
Intip Deretan Penampilan Terbaru Lesti Kejora yang Kini Mantap Berhijab, Anggun dan Modis Banget! (Instagram Lesti Kejora)

Stylo.ID - Bagi penggemar musik dangdut, tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Lesti Kejora.Nama Lesti Kejora juga semakin populer karena berhasil menjadi jebolan ajang kontes penyanyi dangdut D'Academy pada tahun 2014 lalu.Sejak saat itu, Lesti Kejora seakan menjadi bintang populer yang menghiasi banyak program di Televisi dengan suara emasnya.

Baca Juga : Intip Gaya Jepit Rambut untuk Hijab ala Fatin Shidqia, Akan Jadi Tren Ramadan?Kini sosok Lesty Kejora kembali mencuri perhatian karena keputusannya yang mantap berhijab di usia mudanya.Setelah mantap berhijrah, Lesti Kejora kerap memamerkan sederet gaya modisnya yang anggun saat berhijab.Nah, daripada penasaran, berikut deretan penampilan terbaru Lesti Kejora yang kini mantap berhijab rangkuman Dinda Stylo.ID untuk kamu.1. Penampilan Terbaru Lesti Kejora yang Kini Mantap Berhijab - Pilihan Tunik Berwarna Playful

Lesti Kejora tampil modis dengan busana playful (Instagram Lesti Kejora)
Penampilan yang stylish dan playful terlihat saat Lesti Kejora memilih warna yang cerah untuk busana yang dikenakannya.Salah satunya saat Lesti Kejora mengenakan tunik berwarna kuning yang tambah stylish karena detail berwarna bidu yang chic pada bagian tengah tunik tersebut.

Baca Juga : Pengalaman Seru Belanja Tunik Hijab ala Nissa Sabyan di ITC Cipulir Mas, Modis dan Kekinian Banget!2. Penampilan Terbaru Lesti Kejora yang Kini Mantap Berhijab - Stylish dengan Warna Monokrom

Lesti Kejora tampil modis dengan busana monokrom (Instagram Lesti Kejora)
Saat memilih warna monokrom, penampilan yang stylish juga terlihat pada foto yang dipamerkan Lesti Kejora di unggahan terbarunya di Instagram.Dalam foto tersebut terlihat Lesti Kejora menambahkan topi untuk membuat penampilannya jadi lebih modis saat mengenakan tunik bermotif plai dengan warna monokrom yang chic.