Inspirasi Busana Hijab Syar'i Penyanyi Dangdut Cinta Penelope yang Kini Tengah Berjuang Sembuh dari Kanker Stadium 3

By Anastasia Wunardy, Selasa, 16 April 2019 | 13:32 WIB
Inspirasi Busana Hijab Syar'i untuk Lebaran 2019 ala Penyanyi Dangdut Cinta Penelope (Tribunnews Kaltim dan Bali)

Stylo.ID - Sosok penyanyi dangdut berhijab syar'i, Cinta Penelope, baru-baru ini divonis menderita kanker stadium 3 dan kabarnya ia juga ditinggalkan oleh suami tercintanya, Stylovers.

Dibalik kisah pilu yang sedang ia jalani, Cinta Penelope saat ini juga sudah mantap mengenakan busana hijab syar'i berbagai model, loh.

Penasaran bagaimana tampilan hijab syar'i Cinta Penelope yang terbaru yang bisa kamu jadikan inspirasi busana hijab syar'i? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga : Paduan Outfit Hijab Syar'i Zaskia Sungkar Tanpa Tas Mewah Ratusan Juta

Inspirasi busana hijab syar'i untuk lebaran 2019 dengan abaya hijab bernuansa hitam (Instagram Cinta Penelope)

Cinta Penelope dikenal dengan gaya hijab syar'i yang sangat santun. Salah satu buktinya adalah beberapa kumpulan foto di bawah ini, Stylovers.

Pada foto ini, Cinta Penelope terlihat mengenakan abaya hijab syar'i berwarna hitam dengan kombinasi brokat pink pada beberapa bagian abaya.

Bagian ujung hijab abaya tersebut juga dikelilingi dengan taburan mutiara-mutiara yang memberikan kesan mewah pada abaya Cinta Penelope kali ini.

Baca Juga : Tips Modis Lebaran 2019 : Inspirasi Gaya Hijab Syar'i Untuk Lebaran ala Alyssa Soebandono

Cinta Penelope kenakan gamis hijab syar'i bernuansa pastel (Instagram Cinta Penelope)

Beralih dari penampilan Cinta Penelope dengan abaya hijab bernuansa hitam, kali ini Cinta Penelope terlihat segar dan santun dalam balutan busana muslim berupa gamis hijab pink pastel, Stylovers.

Meski terlihat dominan dengan warna pink pastel, gamis hijab Cinta Penelope ini terkesan unik lantaran dipadukan dengan motif batik, loh.