Mengenang Gaya Jadul Syahrini Saat Duet Mesra dengan Anang Hermansyah di Atas Panggung Pada Tahun 2010, Pangling Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 16 April 2019 | 11:25 WIB
Mengenang Gaya Jadul Syahrini Saat Duet Mesra dengan Anang Hermansyah di Atas Panggung Pada Tahun 2010, Pangling Banget! (Kompas.com/Instagram Syahrini)

Stylo.ID - Mengenang gaya jadul Syahrini saat duet maut dengan Anang Hermansyah di atas panggung beberapa tahun silam tentunya akan terlihat sangat berbeda dengan penampilannya kini.Yap, tidak bisa dipungkiri memang bahwa nama Syahrini sempat semakin populer saat dirinya menjadi teman duey Anang Hermansyah.Sederet judul lagu mulai dari Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir berhasil menjadi playlist paling terkenal di tahun 2010 lalu.

Baca Juga : Kenang Liburan Mewah Romantis, Syahrini Kembali Unggah Foto dengan Reino Barack Sambil Tenteng Tas Seharga 2,43 Miliar RupiahTerlebih saat Syahrini dan Anang Hermansyah selalu menampilkan kemesraan yang mencuri perhatian di atas panggung saat keduanya menyanyikan lagu andalannya kala itu.Salah satunya penampilan mesra Syahrini dan Anang Hermansyah yang menjadi salah satu duet paling mesra di masanya.

Gaya jadul Syahrini saat duet mesra dengan Anang Hermansyah (YouTube)
Saat itu, Syahrini tampil sangat cantik dan seksi dalam balutan busana bernuansa warna biru yang chic.

Baca Juga : Foto Terbaru Syahrini dan Reino Barack, Ada Tas Seharga 2,43 Miliar Rupiah Dipamerkan!Kesan yang seksi juga terlihat karena pilihan desain off shoulder pada dress yang dikenakan oleh Syahrini kala itu.Tak hanya itu, penampilan seksi istri dari Reino Barack ini juga terlihat karena pilihan desain A simetris pada dress yang dipakainya.Penampilan yang glamor juga sudah terlihat pada gaya jadul Syahrini ini nih, Stylovers.