Lihat Wajah Polos Tanpa Makeup Luna Maya Saat Makan Siang Bersama Diana Nasimuddin, Kakak Gebetan Luna Maya!

By Anastasia Wunardy, Selasa, 16 April 2019 | 10:58 WIB
Video baru Diana Nasimuddin dan Luna Maya saat makan siang bersama (instagram.com/diananasimuddin)

Stylo.ID - Luna Maya tampaknya selalu tampil cantik dalam balutan makeup yang natural maupun bold.

Meski begitu, Luna Maya juga ternyata pernah tampil polos tanpa makeup di wajahnya, loh.

Pengin lihat bagaimana wajah Luna Maya tanpa makeup saat berlibur di Amerika? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga : Tampil Seksi, Luna Maya Pakai Rok Belahan Tinggi Harga Fantastis Saat Nonton Festival Coachella Bareng Kakak Faisal Nasimuddin

Instagram story Diana Nasimuddin saat makan siang bersama Luna Maya - Luna Maya tampil cantik tanpa makeup (instagram.com/diananasimuddin)

Stylovers, kamu pasti sudah tahu kalau Luna Maya, gebetan Faisal Nasimuddin satu ini sedang berlibur ke California untuk menghadiri festival musik tahunan Coachella, kan?

Selama berada di California, Luna Maya dan Diana Nasimuddin, kakak dari Faisal Nasimuddin, terlihat seringkali membagikan foto di akun instagramnya.

Nggak cuma di feed instagram saja, Diana Nasimuddin juga kerap kali membagikan kegiatannya dengan Luna Maya melalui instagram storynya.

Baca Juga : Luar Biasa Tajir, Lihat Gaya Luna Maya Saat Kenakan Celana Kulot Seharga 36 Juta Rupiah di Jepang

Salah satu instagram story yang menarik perhatian adalah ketika Luna Maya, Diana Nasimuddin dan beberapa teman lainnya sedang makan siang bersama dan Luna Maya tampil cantik tanpa makeup di instagram story, Stylovers.

Pada video yang hanya memperlihatkan Luna Maya dalam hitungan detik ini, Luna Maya tampak sangat cantik natural tanpa mengenakan makeup di wajahnya termasuk produk alis loh, Stylovers.

Luna tampak mengenakan long sleeve top bermotif bunga dengan kombinasi warna pink putih yang sangat cerah dan kontras.