Pesona Seksi Luna Maya VS Nia Ramadhani Saat Nonton Festival Coachella di Luar Negeri, Super Cantik!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 15 April 2019 | 11:16 WIB
Pesona Seksi Luna Maya VS Nia Ramadhani Saat Nonton Festival Coachella di Luar Negeri, Super Cantik! (Instagram Luna Maya/ Nia Ramadhani)

Stylo.ID - Pesona yang seksi terlihat pada penampilan Luna Maya dan Nia Ramadhani saat nonton konser musik Coachella di luar negeri.Luna Maya dan Nia Ramadhani menjadi dua selebriti yang berhasil jadi sorotan saat menonton festival Coachella yang diadakan setiap tahun ini.Penampilan yang seksi dan modis ditampilkan oleh Luna Maya dan Nia Ramadhani dalam balutan busana yang dipilihnya saat nonron festival Coachella tersebut.

Baca Juga : Kunjungi Pameran Foto, Luna Maya Tampil Sederhana dengan Slip On Seharga 1 Juta Rupiah, Murah Tapi Elegan!Dimulai dari Luna Maya yang tampil sangat seksi dan modis dengan pilihan busana yang dikenakannya.Dalam foto yang diunggahnya terlihat Luna Maya yang tampil sangat cantik dalam balutan busana bernuansa warna cokelat dan denim yang chic.

Gaya seksi Luna Maya saat nonton festival Coachella di California (Instagram Luna Maya)
Saat menghadiri festival Coachella di California, Luna Maya memilih untuk mengenakan rok dengan belahan tinggi yang memperlihatkan kaki indahnya.

Baca Juga : Nia Ramadhani dan Putrinya, Mikhayla Tampil Kompak Seksi Elegan Saat Menang Ajang Penghargaan Fashion SelebritiKesan yang modis juga terlihat karena pilihan bahan velvet yang membuat penampilan Luna Maya jadi lebih stylish dan kekinian.Selanjutnya, Luna Maya juga memadukan rok tersebut dengan atasan model rompi dengan bahan denim yang membuatnya terlihat lebih seksi dan modis di foto tersebut.Penampilan Luna Maya seakan makin terlihat sempurna saat dirinya menambahkan sepatu boots berwarna cokelat untuk penyempurna outfitnya kala itu.

Baca Juga : Mengintip Harga Ikat Pinggang Hermes Milik Luna Maya Si Queen of The Moon, Sederhana Tapi Mahal!Nah, jika flashback ke festival Coachella di tahun 2018 lalu, ternyata penampilan yang nggak kalah seksi juga pernah terlihat pada gaya Nia Ramadhani nih, Stylovers.

Pada festival Coachella di tahun 2018 lalu, Nia Ramadhani juga berhasil menjadi sorotan karena pilihan busana seksi yang dikenakannya.