Tips Belanja Baju Lebaran 2019: Rekomendasi Gamis Hijab Modern ala Syahrini di Pusat Grosir Tanah Abang Blok A

By Anastasia Wunardy, Senin, 15 April 2019 | 11:08 WIB
Rekomendasi gamis hijab di Pusat Grosir Tanah Abang blok A (Dokumentasi Stylo.ID )

Stylo.ID - Stylovers, tak terasa sebentar lagi kita bakal memasuki bulan ramadan 2019 dan menyambut lebaran 2019, nih. Sudah pada mulai mencari-cari pilihan baju untuk lebaran 2019 nanti agar tampil #RamadanMenawan ?

Kalau iya, kebetulan banget! Nanas Stylo.ID baru saja habis jalan-jalan di Pusat Grosir Tanah Abang sekaligus berburu baju lebaran 2019 berupa gamis hijab yang cantik, Stylovers.

Penasaran pengin lihat bagaimana koleksi gamis hijab kekinian dan juga cocok untuk kamu yang pengin belanja untuk lebaran 2019 terutama gamis hijab yang mirip dengan Syahrini? Yuk, simak artikelnya yang sudah disiapkan khusus untuk kamu!

Baca Juga : Tips Cantik Saat Lebaran 2019 : Rekomendasi Dress Hijab Kondangan dan Lebaran 2019 ala Shireen dan Zaskia Sungkar

Berbagai pilihan gamis hijab di Pusat Grosir Tanah Abang Blok A (Dokumentasi Stylo.ID )

Stylovers, untuk kamu yang masih menimbang-nimbang ingin membeli baju lebaran 2019, ada baiknya kamu baca dan lihat dulu koleksi gamis hijab di Toko Mulia, salah satu toko Pusat Grosir Tanah Abang Blok A satu ini.

Toko Mulia terletar di Pusat Grosir Tanah Abang blok A Lt. 5 los G no.58.

Ketika kamu menyambangi toko gamis hijab ini, kamu akan langsung disuguhkan dengan berbagai gamis kombinasi yang cantik-cantik untuk dipakai lebaran nanti, Stylovers.

Gamis hijab di Pusat Grosir Tanah Abang Blok A yang mirip dengan Syahrini (Bukalapak.com - Dokumentasi Stylo.ID )

Salah satu gamis hijab yang paling menarik perhatian adalah gamis hijab yang mirip banget dengan yang pernah dikenakan Syahrini satu ini.

Gamis hijab ini memiliki nuansa warna abu-abu yang membuatnya terlihat netral serta paduan corak emas yang memberikan kesan mewah, Stylovers.

Untuk satu set gamis hijab cantik ala Syahrini kamu cukup merogoh kocek sebesar 600 ribu Rupiah, Stylovers.