Stylo.ID – Menyambut musim panas dan musim semi 2019, merek sepatu kasual CROCS hadirkan teknologi Reviva™ dalam koleksi terbarunya yang diluncurkan di Indonesia (12/04/19) di Piazza Gandaria City Mall, Jakarta.
Crocs Reviva™,sebuah teknologi kenyamanan terbaru dan koleksi musim panas dan musim semi 2019.
Menampilkan footbeds dengan gelembung udara yang terpasang didalamnya, teknologi Crocs Reviva™ menyediakan sebuah revitalisasi melambung, sebuah efek pijatan yang menenangkan dan kenyaman sepanjang hari.
Baca Juga : Biasa Kenakan Pakaian Seharga Puluhan Juta, Ini Penampilan Sporty Syahrini dengan Kaus 500 Ribuan
Dalam kesempatan peluncuran koleksi CROCS Reviva™ Musim Panas dan Musim Semi 2019, CROCS mengadakan acara bincang dengan pakar di bidang kesehatan dan di bidang olah raga.
Selama pameran koleksi CROCS Reviva™ Musim Panas dan Musim Semi 2019 juga diadakan rangkaian kegiatan seru seperti Yogalates yang dipimpin oleh instruktur Diana Fikri, lomba mewarnai untuk anak-anak, dan menggambar sepatu CROCS.
Tidak hanya melangsungkan kegiatan seru dalam peluncuran koleksi CROCS Reviva™ Musim Panas dan Musim Semi 2019, CROCS juga melanjutkan kampanye “Come As You Are” yang sudah masuk di tahun ketiga.
Kampanye yang disingkat CAYA ini menyampaikan pesan kepada konsumen CROCS bahwa menjadi diri sendiri, percaya diri dan tampil bergaya tidak selalu ekslusif.
Baca Juga : Cara Mudah Padu Padan Converse untuk Gaya Milenial ala Monita Tahalea
“Crocs menjadi deklarasi bahwa kamu dapat memiliki gaya keduanya dan kenyamanan tanpa mempersoalkan siapa kamu atau kemana hidupmu akan membawa kamu,” kata Terence Reilly, Chief Marketing Officer Crocs.
Deschanel dan Dormer telah bergabung dengan artis Cina, penari dan model Gina Jin, Artis Korea Selatan dan anggota Gugudan girl-band yaitu Kim Se-Jeong, dan Artis asal Jepang dan model Suzu Hirose untuk kampanye sepanjang tahun.
Baca Juga : Gisella Anastasia Vs Agnez Mo Saat Pamer Perut dengan Busana Sporty, Sama-Sama jadi Selera Pebasket Ganteng!
“Karena kenyamanan datang di berbagai bentuk dan ukuran, brand ambassador global akan memakai dan berbicara tentang beberapa aturan gaya yang paling popular yang relevan dengan minat dan kepribadian mereka” kata Terence Reilly.
Produk paling popular dari Crocs dan semua koleksinya akan dipamerkan selama kampanye berlangsung, termasuk LiteRide™, Crocband Platform, Crocs Serena, Swiftwater™ dan tentunya ikon klasik dari Crocs yaitu Clog.
“Dari aku sebelum hamil dan sekarang selama aku hamil, sandal CROCS jadi salah satu alas sepatu yang nyaman aku pakai, ringan, dan tetap stylish untuk dipakai sehari-hari. Nah, buat aku yang melakukan Salat, enaknya pakai CROCS itu enggak bikin licin setelah wudhu ya. Jadi enggak takut kepleset,” kata Tya Ariestya ketika menghadiri acara CROCS di Piazza Gandaria City Mall.
Baca Juga : Koleksi Converse “Love The Progress” Menampilkan Ikon Wanita Muda Yang Kuat dari Berbagai Belahan Dunia
Nah, pendapat yang serupa juga diungkapkan oleh Diana Fikri yang sehari-harinya beraktivitas sebagai Instruktur Yogalates, ia mengungkapkan ada dua koleksi CROCS yang menjadi favoritnya.
“Aku suka yang serena dan satu lagi aku lupa namanya, nah itu cantik banget. Selain nyaman, sepatu sandal ini dilengkapi tali-tali kecil. Kaki aku kan bukan yang tipenya slim, nah Serena ini bagian bawahnya sedikit lebar jadi bisa mengakomodir, bahwanya juga empuk dan enggak terlalu datar, sehingga mengikuti airgonomis bentuk kaki,” ungkap Diana Fikri kepada Cece Stylo.ID. (*)