Inspirasi Busana Kaftan Lebaran Couple Ibu dan Anak ala Gisel-Gempi Serta Nana Mirdad-Sarah

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 14 April 2019 | 12:52 WIB
Intip penampilan Gisella Anastasia dengan Gempi serta Nana Mirdad dengan Sarah dalam balutan busana kaftan couple kembaran untuk inspirasi gaya Lebaran 2019 nanti. (Instagram/GisellaAnastasia-NanaMirdad)

Stylo.ID - Inspirasi busana kaftan lebaran couple ibu dan anak tentunya akan jadi tren fashion lebaran 2019 yang banyak dicari.

Dengan inspirasi busana kaftan lebaran couple ibu dan anak ini, kamu bisa tampil makin anggun dan modis di Hari Raya Lebaran 2019 nanti.

Salah satunya adalah dengan inspirasi busana kaftan lebaran couple ibu dan anak ala selebriti Tanah Air yang tampil kompak anggun dengan putri cantiknya.

Baca Juga : Tanpa Alas Kaki dan Atasan Model Bra Renda, Nana Mirdad Tampil Cantik dan Seksi, Stunning!

Misalnya saja, artis cantik Gisella Anastasia bersama putri semata wayangnya Gempita.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Gisella Anastasia tampil kompak dengan Gempita dalam balutan busana kaftan couple ibu dan anak yang modis banget.

Kaftan dengan potongan tailored yang rapi dalam nuansa warna tosca membuat penampilan kompak ibu dan anak artis Gisel-Gempi semakin cantik dan anggun. (Instagram/GisellaAnastasia)

Di foto tersebut tampak Gisella Anastasia yang tampil anggun dan kompak bersama Gempita dalam balutan busana kaftan berwarna biru tosca yang chic.

Baca Juga : Lagi, Gisella Anastasia Tampil Seksi Pakai Korset dan Baju Ketat yang Curi Perhatian

Kesan yang santun dan anggun tetap terlihat saat Gisella Anastasia dan Gempita mengenakan busana kaftan couple ibu dan anak ini.

Tak hanya itu, kesan yang elegan juga terlihat karena tambahan detail berupa payet yang menghiasi bagian kerah pada busana kaftan couple ibu dan anak yang dikenakan oleh Gisella Anastasia dan Gempita di foto tersebut.

Selanjutnya, kamu juga bisa meniru inspirasi busana kaftan couple ibu dan anak dari Nana Mirdad dan putrinya Sarah Deana White nih, Stylovers.