Inul Daratista Pamer Tas dan Sepatu Branded Mewah Keluaran Terbaru Saat Bersantai di VIP Lounge Bandara

By Mreizghi Alvio Linchia, Sabtu, 13 April 2019 | 13:04 WIB
Inul Daratista Pamer Tas dan Sepatu Branded Mewah Keluaran Terbaru Saat Bersantai di VIP Lounge Bandara (instagram.com/inul.d)

Stylo.ID - Sebagai penyanyi dan selebriti kenamaan yang sering bolak balik luar kota, hal yang biasa bagi Inul Daratista untuk mengandalkan transportasi penerbangan.

Terkena delay flight atau penundaan penerbangan, Inul Daratista terlihat bersantai di VIP Lounge Bandara sambil menunggu waktu.

Penampilan Inul Daratista yang ia unggah di Instastory menarik perhatian netizen, terutama sepatu yang ia pakai nih Stylovers.

Baca Juga : Mewahnya Penampilan Para Penyanyi Dangdut Tenar Indonesia Saat di Bandara: Dari Zaskia Gotik Hingga Inul Daratista

Yuk intip penampilan Inul Daratista saat pamer tas dan sepatu branded mewah keluaran terbaru kala bersantai di VIP Lounge Bandara tersebut.

Saat itu Inul Daratista memakai jaket berbahan velvet dan fur yang mewah berwarna biru navy, lengkap dengan parkanya.

Tampilan Inul Daratista saat bersantai di VIP Lounge Bandara kenakan tas dan sepatu branded mewah keluaran terbaru (instagram.com/inul.d)

Gaya Inul Daratista ini dipadu celana jogger warna senada, kelihatan banget ya kalau bunda Inul memerhatikan fashionnya.

Baca Juga : Foto Bareng Inul Daratista dan Nagita Slavina, Intip Deretan Gaya Iriana Jokowi Kenakan Baju Etnik

Nggak cuma itu, aksesori fashion yang Inul Daratista kenakan juga semuanya branded mewah dengan harga fantastis.

Misalnya saja, scarf yang dilipat rapi menutupi paha Inul Daratista tersebut adalah lansiran merek Louis Vuitton.

LV Reykjavik Scarf in Navy Pink (papyros.io)