Intip Foto Bareng Syahrini dan Jamie Chua Kenakan Busana Pantai yang Seksi, Jadul Banget!

By Anastasia Wunardy, Jumat, 12 April 2019 | 15:21 WIB
Foto bareng Syahrini dan Jamie Chua, janda tajir asal Singapura (instagram Syahrini dan Jamie Chua)

Stylo.ID - Sosok Syahrini dikenal mewah karena berbagai busana branded dan sederet koleksi tas mewahnya yang mencuri perhatian publik.

Bukan hal baru, ternyata Syahrini sudah tajir dari dulu yang dibuktikan dengan foto bareng dengan dengan Jamie Chua, janda konglomerat asal Singapura.

Penasaran bagaimana gaya Syahrini foto jadul bareng Jamie Chua saat berlibur bersama? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan oleh Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Baca Juga : Kenang Liburan Mewah Romantis, Syahrini Kembali Unggah Foto dengan Reino Barack Sambil Tenteng Tas Seharga 2,43 Miliar Rupiah

Syahrini foto bareng janda tajir asal Singapura, Jamie Chua, saat di pantai (instagram.com/princessyahrini)

Kenal dengan sosok Jamie Chua? Yap! Jamie Chua merupakan salah satu janda konglomerat yang ternyata juga merupakan sahabat Syahrini.

Hal itu terlihat dari unggahan Syahrini pada tahun 2015 lalu, Stylovers. Meski jadul, foto itu seakan mampu bercerita bahwa Syahrini dan Jamie Chua memiliki hubungan persahabatan.

Pada foto itu, Syahrini dan Jamie Chua tampak foto bareng dengan busana pantai yang seksi.

Baca Juga : Jarang Terekspos, Ini Foto Jadul Syahrini Saat Rambutnya Diwarnai Silver Keunguan 3 Tahun Lalu

Syahrini terlihat mengenakan dress pantai bercorak dengan warna kontras oranye dan kemudian dipadukan dengan menambahkan aksesori berupa sunglasses.

Syahrini dan Jamie Chua tampak seksi dalam busana pantai (instagram.com/princessyahrini)

Dress pantai Syahrini tampak memiliki model cut out shoulder yang membuatnya terlihat seksi tanpa harus terlalu terbuka.