Syahrini Sering Pakai Dress Ratusan Juta Rupiah, Ini Penampilannya Ketika Pakai Dress Ratusan Ribu Rupiah

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 12 April 2019 | 11:37 WIB
Syahrini Sering Pakai Dress Ratusan Juta Rupiah, Ini Penampilannya Ketika Pakai Dress Ratusan Ribu Rupiah (instagram.com/princessyahrini/)

Stylo.ID – Penampilan cetar Princess Syahrini dengan gaya mewah ketika sedang memakai dress seharga ratusan juta rupiah sering membuat penasaran warganet akan harga setelan yang ia kenakan.

Mulai dari aksesoris, pakaian, sepatu, dan tas, Syahrini yang sering mengunggah potret dirinya dengan dress seharga ratusan juta rupiah di akun instagram @princessyahrini ini selalu ditunggu-tunggu penampilan terbarunya oleh para penggemarnya.

Baca Juga : Biasa Kenakan Pakaian Seharga Puluhan Juta, Ini Penampilan Sporty Syahrini dengan Kaus 500 Ribuan

Nah, Stylovers, enggak selalu sang Incess tampil dalam balutan dress serba mewah, ia juga pernah mengenakan dress murah seharga ratusan ribu Rupiah, loh.

penampilan simpel Syahrini ketika berlibur, mengenakan dress ratusan ribu Rupiah (instagram.com/fashionsyahrini/)

Yap, istri Reino Barack ini pernah memakai dress seharga ratusan ribu Rupiah yang pastinya sangat jauh dari harga setelan sang Incess yang biasa ia unggah di akun instagramnya.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Menikah di Masjid Tokyo Camii Jepang, Ini Prediksi Tampilan Makeup Natural Akad Nikah