Masih Balita, Lihat Gaya Anak Kylie Jenner Tenteng Tas Branded Harga Ratusan Juta Rupiah

By Ristiani Theresa, Jumat, 12 April 2019 | 10:39 WIB
Melihat penampilan mewah Stormi Webster anak Kylie Jenner tenteng tas branded harga ratusan juta rupiah (instagram.com/kyliejenner)

Stylo.ID - Anak Kylie Jenner yang diketahui bernama Stormi Webster tentunya tak luput dari gaya hidup mewah ya Stylovers.

Pasalnya menurut pantauan Stylo.ID, anak Kylie Jenner yang kini usianya baru satu tahun itu sudah sering terlihat memakai barang branded.

Nggak cuma baju dan sepatu mewah, rupanya Stormi Webster juga sempat terlihat memakai tas branded berharga ratusan juta rupiah.

Baca Juga : Berteman Kembali Setelah Bertengkar, Lihat Foto Seksi Kylie Jenner dan Jordyn Woods saat Kenakan Baju Renang Neon

Stormi Webster, anak pertama dari pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott (instagram.com/kyliejenner)

Yup! Menurut pantauan Stylo.ID, anak pertama dari pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott yang baru saja bisa berjalan itu kedapatan menenteng sebuah tas mewah berukuran mungil yang koleksi dari brand ternama dunia.

Wah..penasaran kan seperti apa penampilan gadis kecil itu saat menenteng tas branded harga ratusan juta rupiah?

Yuk lihat!

Baca Juga : Kaya dari Lahir, Anak Kylie Jenner Baby Stormi Pakai Tas Ratusan Juta Rupiah Saat Belajar Jalan

Stormi Webster terlihat tampil menggemaskan tenteng tas branded koleksi dari Hermes yang harganya mencapai ratusan juta rupiah (instagram.com/kyliejenner)

Stormi Webster tampil dengan gaya rambut sleek yang dikuncir, tampak berjalan menuruni anak tangga di damping sang ayah, Travis Scott .

Gadis kecil yang baru saja bisa berjalan itu tampak menggemaskan mengenakan busana model romper berwarna putih, yang senada dnegan sepatu yang ia kenakan.