Ingin Wajah Kencang dan Segar? Yuk Bikin Sendiri Masker dari Anggur

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 11 April 2019 | 14:33 WIB
Ingin Wajah Kencang dan Segar? Yuk Bikin Sendiri Masker dari Anggur (marieclaire.co.uk)

Stylo.ID – Merawat kulit wajah agar kencang dan segar, kamu bisa mencobanya dengan menggunakan bahan alami dari buah seperti anggur.

Buah anggur yang kaya akan antioksidan, mengandung vitamin C, vitamin A, B1, B2, serat tinggi ini selain memberikan manfaat untuk tubuh, juga bisa menjadi bahan masker wajah, Stylovers!

Nah, berikut ini ada resep cara membuat masker wajah dari buah anggur untuk merawat kulit wajah agar kencang dan segar, yang bisa kamu bikin sendiri di rumah.

Baca Juga : Pakai Masker Pisang untuk Mencegah Tanda - Tanda Penuaan Dini

Banyak manfaat buah anggur untuk dibuat masker wajah (fruitdanang.com)

# Ingin Wajah Kencang dan Segar? Yuk Bikin Sendiri Masker dari Anggur – Masker Anggur untuk Mengencangkan

Buah anggur dengan paduan bahan alami lainnya bisa menjadi resep masker wajah untuk mengencangkan kulit (tedsgardens.com)

Untuk resep yang pertama, bahan yang kalian perlukan yaitu 1 butir telur ambil putihnya saja, 4-5 buah anggur, dan ½ sendok teh minyak biji anggur.

Campur ketiga bahan tersebut kemudian blender hingga teksturnya sedikit berbusa dan aplikasikan masker ke seluruh wajah hingga leher dan diamkan 30 menit.

Setelah dibilas dengan air, masker wajah ini akan memberikan efek wajah bersih dan membantu mengencilkan pori-pori sehingga wajah lebih naik dan kencang.

Baca Juga : Masker Rambut dari Minyak Zaitun Ampuh Kurangi Kerusakan pada Rambut