Selain Gucci Seluruh Tubuh, Luna Maya Juga Sempat Tampil Mewah Serba Hitam Kenakan Brand Givenchy

By Anastasia Wunardy, Rabu, 10 April 2019 | 11:44 WIB
Luna Maya tampil mewah serba hitam saat kenakan barang mewah milik brand Givenchy (instagram.com/lunamaya)

Stylo.ID - Luna Maya seringkali mengenakan barang branded mewah yang harganya terbilang fantastis.

Nggak tanggung-tanggung, pada beberapa kesempatan, Luna Maya bahkan mengenakan barang branded mewah dari atas hingga bawah loh, Stylovers.

Penasaran bagaimana penampilannya saat kenakan barang branded mewah seluruh tubuh? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Baca Juga : Tampil Sederhana, Intip Tampilan Luna Maya saat Memadukan Kaus Oblong Harga Jutaan dengan Sandal Ratusan Ribu Rupiah

Luna Maya kenakan brand Givenchy (instagram.com/lunamaya)

Setelah sebelumnya Luna Maya sempat mengenakan brand Fendi untuk seluruh fashion items yang ia kenakan di tubuhnya, kali ini giliran brand ternama Givenchy, Stylovers.

Yap! Seperti yang terlihat pada foto, kali ini Luna Maya mengenakan busana serba hitam dari brand asal Prancis, Givenchy.

Baca Juga : Tampil Cantik dan Natural ala Luna Maya, Ini Rekomendasi Lipstik Nude Lokal dan Murah

Dress hitam yang dikenakan Luna Maya kali ini merupakan dress dengan bentuk simpel dan polos dan dilengkapi dengan aksesori belt bernuansa senada.

Setelah ditelusuri, dress tersebut merupakan Givenchy Black Belted Dress yang dibanderol dengan harga cukup fantastis yaitu 31 juta Rupiah.

Luna Maya mengkombinasikannya dengan Givenchy Two Toned Large Belt in Leather seharga 10,7 juta Rupiah (instagram.com/fashion.lunamaya)

Fashion item selanjutnya yang dikenakan Luna Maya adalah belt dua warna yang juga berasal dari brand Givenchy. Meski dress hitam polos Luna Maya sudah memiliki belt hitam polos, tampaknya Luna Maya memilih untuk menggantinya dengan Givenchy Two Toned Large Belt in Leather.