Foto Romantis dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar Tampil Beda dengan Busana Transparan yang Santun dan Modis

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 9 April 2019 | 15:11 WIB
Foto Romantis dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar Tampil Beda dengan Busana Transparan yang Santun dan Modis (Instagram Zaskia Sungkar)

Stylo.ID - Foto romantis dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar tampil beda dengan busana transparan yang santun dan modis.

Artis cantik Zaskia Sungkar kembali memamerkan potret romantisnya dengan sang suami, Irwansyah di foto terbarunya.

Di foto terbaru yang diunggahnya di Instagram, terlihat Zaskia Sungkar yang tampil modis dengan busana yang dikenakannya.

Baca Juga : Tips Lebaran 2019 : Rekomendasi Legging Wudhu ala Duo Sahabat Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar dengan Harga di Bawah Rp 50 Ribu

Dalam caption unggahan tersebut, Zaskia Sungkar menjelaskan bahwa dirinya dan Irwansyah yang sengaja berdandan stylish untuk menghadiri premiere film terbaru sahabatnya Raffi Ahmad.

Pada foto yang baru saja diunggahnya terlihat Zaskia Sungkar yang tampil modis dalam balutan busana bernuansa warna pastel yang santun dan modis.

Gaya modis Zaskia Sungkar saat foto bersama Irwansyah (Instagram Zaskia Sungkar)

Saat itu Zaskia Sungkar memilih untuk mengenakan busana transparan dengan bahan lace yang modis karya fashion desainer Sapto Djojokartiko.

Baca Juga : Gaya Santun dan Modis Zaskia Sungkar Saat Kenakan Tas Mewah Seharga Rp 74 Juta, Cantik Banget!

Tambahan detail embroidery pada busana yang dikenakan oleh Zaskia Sungkar kala itu berhasil membuatnya terlihat lebih feminin dan stylish di foto tersebut..

Kesan yang feminin dan santun juga terlihat saat Zaskia Sungkar memadukan atasan tersebut dengan rok berwarna pastel yang matching.