Kalahkan Syahrini dan Maia Estianty, Janda Konglomerat Jamie Chua Punya Tas Hermes Mewah Seharga 7 Miliar!

By Annisa Suminar, Selasa, 9 April 2019 | 12:01 WIB
Kalahkan Syahrini dan Maia Estianty, Janda Konglomerat Jamie Chua Punya Tas Hermes Mewah Seharga 7 Miliar! (instagram.com/iamjamiechua)

Stylo.ID - Syahrini dan Maia Estianty memang dikenal sebagai salah satu artis yang sering mengoleksi tas Hermes hingga miliaran Rupiah.

Siapa sangka, berhasil kalahkan Syahrini dan Maia Estianty, seorang janda konglomerat Jamie Chua punya tas Hermes yang lebih mahal, loh.

Yap, Jamie Chua memang dikenal sebagai seorang sosialita yang memiliki banyak koleksi tas Hermes dengan harga fantastis.

Baca Juga : Syahrini dan Luna Maya Pakai Tas Mungil dari Brand Fendi, Punya Siapa Paling Mahal?

Saking fantastisnya, janda konglomerat ini berhasil kalahkan Syahrini dan Maia Estianty yang punya tas Hermes harga 2 miliar.

Dilansir dari akun instagram @jamiechia.closet, Jamie Chua tampil modis dengan memamerkan tas Hermes mewah yang cukup menarik perhatian.

Kalahkan Syahrini dan Maia Estianty, Janda Konglomerat Jamie Chua Punya Tas Hermes Mewah Seharga 7 Miliar! (instagram.com/jamiechua.closet)

Saat itu, Jamie Chua memilih cardigan putih dengan detail list merah pada beberapa bagiannya yang cantik.

Kemudian ia memadukannya dengan rok mini berawrna putih yang simpel.

Baca Juga : Tampilan Cantik Nagita Slavina dan Maia Estianty Saat Foto Bareng, Netizen: Wanita Berkelas!

Dan, yang cukup menarik perhatian adalah tas Hermes yang ia tenteng.

Masih dilansir dari instagram @jamiechua.closet, tas tersebut adalah Hermes Birkin 30 Matte Himalayan Nilo Crocodile Diamond Extraordinary Collection White Gold Hardware.