Jessica Iskandar Tampil Mirip Princess Saat Pakai Ombre Dress di Foto Terbaru, Seksi Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 9 April 2019 | 11:36 WIB
Jessica Iskandar Tampil Mirip Princess Saat Pakai Ombre Dress di Foto Terbaru, Seksi Banget! (Instagram Jessica Iskandar)

Stylo.ID - Jessica Iskandar tampil mirip princess di negeri dongeng saat pakai ombre dress di foto baru yang diunggahnya.Dalam foto yang baru diunggahnya di Instagram, Jessica Iskandar tampil anggun dan feminin dengan busana yang dikenakannya.Yap, memang selalu ada hal menarik yang dibahas dari gaya busana seorang Jessica Iskandar.

Baca Juga : Jessica Iskandar Dikomentari Puluhan Ribu Netizen Saat Pakai Gaun dari Bahan Plastik, Tetap Modis dan Cantik Banget!Mulai dari busana feminin hingga boyish, Jessica Iskandar selalu tampil stylish dengan busana yang dikenakannya.Termasuk pada foto terbarunya yang menampilkan gaya feminin Jessica Iskandar dengan dress yang dipakainya.

Cantiknya Jessica Iskandar saat kenakan ombre dress (Instagram Jessica Iskandar)

Dalam foto tersebut terlihat Jessica Iskandar yang tampil anggun dan feminin saat mengenakan dress berpotongan A line dengan nuansa warna biru dan putih.Kesan yang stylish terlihat karena pilihan warna ombre yang ada pada dress rancangan Lukman Abadi ini.

Baca Juga : Filler Bibir Ala Jessica Iskandar: Manfaat, Risiko, dan Kisaran Harga di IndonesiaPenampilan Jessica Iskandar juga tampak seksi karena desain bustier pada bagian atas dress yang dikenakannya kala itu.Jessica Iskandar juga melengkapi penampilannya dengan high heels berwarna pink yang membuatnya terlihat semakin elegan dan feminin.