Serba Mewah, Lihat Gaya Luna Maya saat Dibalut Dress Simpel Harga 40 Jutaan

By Anastasia Wunardy, Senin, 8 April 2019 | 17:50 WIB
Luna Maya tampil cantik saat kenakan dress simpel harga puluhan juta (Instagram.com/lunamaya)

Stylo.ID - Mengenakan barang mewah dari atas hingga bawah tampaknya sudah menjadi hal yang lumrah bagi para artis ibukota termasuk Luna Maya.

Setelah beberapa hari lalu Luna Maya terlihat menggunakan jaket branded mahal, kali ini giliran dressnya yang ternyata nggak kalah mahal, Stylovers.

Penasaran seperti apa penampilan Luna Maya saat kenakan dress mewah Fendi serta berapa harga dress tersebut? Yuk, simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga : Syahrini dan Luna Maya Pakai Tas Mungil dari Brand Fendi, Punya Siapa Paling Mahal?

Luna maya tampil simpel dengan paduan dress polos mewah merek Fendi dan jaket mewah puluhan juta (Instagram.com/fashion.lunamaya)

Luna Maya memang seringkali berhasil menarik perhatian para penggemarnya lewat makeup flawless ataupun penampilannya yang stylish.

Kali ini, Luna Maya terlihat mengenakan dress bermodel simpel dengan nuansa beige.

Jauh dari kesan mahal,  dress berwarna beige tersebut ternyata merupakan dress mewah merek Fendi dengan harga yang nggak tanggung- tanggung, Stylovers.

Baca Juga : Unggah Foto Baru, Luna Maya Kenakan Jaket Branded Mewah yang Nggak Kalah Mahal dari Syahrini

Setelah ditelusuri, dress tersebut merupakan Fendi Beige Mohair Dress yang dibanderol seharga $2.890 atau setara dengan 41 juta Rupiah.

Bersamaan dengan dressnya tersebut, Luna Maya juga memadukannya dengan jaket mewah yang juga milik rumah mode Fendi seharga 30 juta Rupiah.

Baca Juga : Seksinya Luna Maya dalam Balutan Busana Merah Halter Neck yang Mirip dengan Penyanyi Hollywood Rihanna