Beauty Within Me, Tren Makeup Terbaru dari MUA Carolina Septerita

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 7 April 2019 | 12:15 WIB
Dengan tajuk Beauty Within Me, Carolina Septerita mengajak wanita Indonesia berani ekspresikan diri lewat makeup (Dokumentasi Carolina Septerita)

Stylo.ID - Beauty Within Me, menjadi tajuk dari tren makeup terbaru oleh MUA Carolina Septerita.

Dengan tajuk Beauty Within Me, Carolina Septerita mencoba untuk mengajak wanita Indonesia berani ekspresikan diri lewat makeup.

Sebanyak 10 model wanita Indonesia dengan beragam profesi telah dipilih Carolina Septerita untuk tampil cantik sesuai karakter mereka dengan mengandalkan tren warna hangat dan dingin.

Selama ini banyak wanita Indonesia memilih untuk mengikuti tren dalam mengaplikasikan makeup di wajah mereka, sehingga melupakan kecantikan natural mereka sendiri.

Baca Juga : Tips Cantik Lebaran 2019 : Trik Makeup untuk Pengguna Softlens

Makeup tebal yang sedang tren di kalangan perempuan memang sedang diikuti dan para wanita mayoritas menyukainya, tetapi makeup yang tebal justru menutupi kecantikan asli mereka.

“BEAUTY WITHIN ME, hadir masih dalam memperingati Hari Perempuan Internasional Dunia. Karena, setiap wanita itu memiliki sisi kecantikannya masing-masing. Dan menghadirkan riasan makeup sesuai karakter mereka dan membuktikan jika setiap perempuan itu cantik,” jelas Carolina Septerita kepada Stylo.ID beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, Carolina Septerita sebagai Beauty Expert dan Makeup Artist Professional menghadirkan Beauty Within Me pada ajang Indonesia Fashion Week 2019 lalu, yang merupakan sebuah pameran foto dari hasilnya merias 10 perempuan Indonesia dengan beragam profesi dan ketenaran.

10 perempuan Indonesia itu di antaranya Kahiyang Ayu, Nadine Candrawinata, Marcella Zalianty, Sahila Hisyam, Nadila Ernesta, Ashfi Qamara, Rebeca Reijman, Dian Rasifah, Maria Kutu La Eva, dan Sahila Hisyam.

Potret perempuan Indonesia yang dirias oleh MUA Carolina Septerita (Dok. Carolina Septerita)

Baca Juga : Muka Berminyak? Coba Kunci Makeup Kamu dengan Bedak Tabur Ini

Makeup artist yang pernah merias Halima Aden ini mendapuk 10 model tersebut untuk memperlihatkan jika perempuan Indonesia bisa tampil cantik sesuai dengan karakter mereka masing-masing.