Foto Cantiknya Ibu Ani Yudhoyono dengan Kebaya Hitam Sebelum Jatuh Sakit, Kembaran dengan Annisa Pohan

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 6 April 2019 | 15:35 WIB
Foto cantiknya ibu Ani Yudhoyono dengan kebaya hitam sebelum jatuh sakit, kembaran dengan Annisa Pohan (instagram.com/annisayudhoyono)

Stylo.ID - Seperti yang kita tahu, ibu Ani Yudhoyono tengah jatuh sakit dan kini sedang berjuang melawan kanker darah.

Beberapa waktu yang lalu, ibu Ani Yudhoyono juga sempat dilarikan ke Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital, Singapura.

Meski begitu, beberapa waktu yang lalu akun instagram Annisa Pohan @annisayudhoyono tampak mengunggah potret foto cantik ibu Ani Yudhoyono dengan kebaya hitam sebelum jatuh sakit, di mana kebaya tersebut kembaran dengan Annisa Pohan.

Baca Juga : Inspirasi Busana Kaftan Untuk Lebaran 2019 ala Annisa Pohan yang Kini Tengah Fokus Menemani Ibu Ani Yudhoyono

Di foto tersebut tampak potret Annisa Pohan dan sang suami, Agus Yudhoyono berfoto bersama Ibu Ani Yudhoyono dan mantan presiden SBY.

Penampilan Annisa Pohan kala itu sangat kompak dengan mertuanya, ibu Ani Yudhoyono.

Annisa Pohan dan ibu Ani Yudhoyono terlihat mengenakan kebaya dari bahan brokat bernuansa warna hitam.

Foto cantiknya ibu Ani Yudhoyono dengan kebaya hitam sebelum jatuh sakit, kembaran dengan Annisa Pohan (instagram.com/annisayudhoyono)

Baca Juga : Penampilan Kompak Menantu Cantik SBY Annisa Pohan Bersama Putrinya dengan Gaya Fashion Feminin, Manis Banget!

Kebaya tersebut mereka padukan bersama kain bernuansa warna silver kehijauan yang tampak matching.

Kebaya yang dikenakan oleh Annisa Pohan dan ibu Ani Yudhoyono sama-sama berhiaskan beaded yang membuat mereka makin glamor.

Ibu Ani Yudhoyono tampak mengenakan aksesori berupa kalung dan anting-anting, sedangkan Annisa Pohan mengenakan anting-anting.