Cantiknya Nagita Slavina dengan Balutan Hijab Saat Didandani Oleh Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

By Annisa Suminar, Jumat, 5 April 2019 | 15:51 WIB
Cantiknya Nagita Slavina dengan Balutan Hijab Saat Didandani Oleh Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar (instagram.com/arimbi_mua)

Stylo.ID - Cantiknya Nagita Slavina dengan hijab saat didandani Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar mendapatkan banyak pujian.

Pasalnya tampilan Nagita Slavina dengan hijab ini membuat dirinya terlihat sangat cantik.

Nggak hanya itu aja, tampilan terbaru Nagita Slavina dengan hijab pun juga bikin pangling Stylovers.

Karena biasanya Nagita Slavina tampil cantik dengan rambut panjang yang selalu digerai.

Baca Juga : Tampilan Cantik Nagita Slavina dan Maia Estianty Saat Foto Bareng, Netizen: Wanita Berkelas!

Cantiknya Nagita Slavina dengan Balutan Hijab Saat Didandani Oleh Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar (Youtube/The Sungkar Family)

Namun kali ini, dalam Youtube Chanel The Sungkar Family, Nagita Slavina terlihat cantik dengan hijab saat didandani oleh Zaskia dan Shireen Sungkar.

Dalam video tersebut, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar menstylingkan Nagita Slavina menggunakan hijab.

Duo Sungkar ini berhasil membuat tampilan Nagita Slavina sangat cantik dan berbeda dengan hijab yang menutupi kepalanya.

Baca Juga : Disebut Princess oleh Netizen, Intip Kecantikan Nagita Slavina dan Sandra Dewi Saat Foto Bersama, Bidadarinya Indonesia?

Cantiknya Nagita Slavina dengan Balutan Hijab Saat Didandani Oleh Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar (Youtube/The Sungkar Family)

Saat itu, Nagita Slavina menggunakan baju lengan panjang berwarna abu-abu yang telah dipilihkan oleh Zaskia dan Shireen Sungkar.