Sukses Jadi Youtubers Bersama Baim Wong, Ini Cara Paula Verhoeven Merawat Kulit Wajahnya Meski Aktivitas Padat

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 April 2019 | 17:20 WIB
Sukses Jadi Youtubers Bersama Baim Wong, Ini Cara Paula Verhoeven Merawat Kulit Wajahnya Meski Aktivitas Padat (Instagram Paula Verhoeven)

Stylo.ID - Sukses jadi Youtubers dengan sang suami Baim Wong, ternyata Paula Verhoeven punya cara tersendiri untuk merawat kulit wajahnya.Berprofesi sebagai model dan kini resmi jadi istri Baim Wong, Paula Verhoeven dipadatkan dengan berbagai aktivitas di panggung catwalk serta acara keartisan lainnya.Hal itu menyebabkan model berparas cantik ini rela memberikan hampir seluruh waktunya demi menjalankan profesinya sebagai model terkenal.

Baca Juga : Tips Makeup Khusus untuk Wajah yang Berjerawat dari MUA Philipe Karunia, Jangan Asal-Asalan!Namun, seorang model haruslah menjaga kecantikan wajahnya, padahal dirinya dipadatkan dengan berbagai aktivitas dan membuat dirinya menjadi tidak sempat untuk pergi dan melakukan perawatan wajah, ini diakuinya secara jujur pada Stylo.ID.Model yang pernah menjadi juara 1 di ajang Face Of Asia pada tahun 2012 ini ternyata punya cara tersendiri agar wajahnya tetap mulus dan cantik meski tanpa perawatan.

Paula Verhoeven memberikan tips merawat wajah meski aktivitas padat (Foto Dinda Stylo.ID)
Padahal, bukan perkara mudah, loh, Stylovers, menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah bagi seorang model yang diharuskan mengenakan makeup setiap hari selama belasan jam saat fashion show.

Baca Juga : Tips Fashion Lebaran 2019: Inspirasi Gaya Hijab untuk Gamis Syar'i Ala Shireen Sungkar"Wajah dan tubuh sebagai model itu adalah hal yang penting untuk dijaga. Tak hanya terlihat cantik, tapi juga harus sehat. Jadi, yang paling utama menurut aku adalah dengan rajin konsumsi sayuran dan banyak minum air putih setiap hari," jelas Paula Verhoeven saat ditemui Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.Seperti yang kita tahu, air putih punya sejuta manfaat untuk membuat kulit menjadi sehat dan juga bebas dari berbagai gangguan kulit jika kita rajin mengonsumsinya setiap hari.