Tips Fashion Lebaran 2019: Inspirasi Gaya Hijab untuk Gamis Syar'i Ala Shireen Sungkar

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 April 2019 | 15:22 WIB
Tips Fashion Lebaran 2019: Inspirasi Gaya Hijab untuk Gamis Syar'i Ala Shireen Sungkar (Instagram Shireen Sungkar)

Stylo.ID - Inspirasi gaya hijab untuk gamis syar'i ala Shireen Sungkar kerap jadi favorit hijabers agar tampil lebih modis.Bukan hanya modis, kamu juga bisa membuat penampilan kamu lebih santun dengan inspirasi gaya hijab untuk gamis syar'i ala Shireen Sungkar ini.Kamu juga bisa meniru inspirasi gaya hijab untuk gamis syar'i ala Shireen Sungkar ini untuk tampil lebih modis saat Ramadan nanti.

Baca Juga : Pesona Cantik Sarah, Sepupu Zaskia dan Shireen Sungkar yang Cantiknya Mirip Boneka BarbieNah, untuk membuat penampilan kamu jadi lebih stylish, coba simak ulasan #RamadanMenawan soal inspirasi gaya hijab untuk gamis syar'i ala Shireen Sungkar yang telah Dinda Stylo.ID rangkum ini yuk, Stylovers!1. Inspirasi Gaya Hijab untuk Gamis Syar'i Ala Shireen Sungkar - Setelan Gamis dan Hijab

Setelan gamis syar'i ala Shireen Sungkar (Instagram Shireen Sungkar)
Biar lebih simpel, kamu bisa memilih setelan gamis dan hijab syar'i ala Shireen Sungkar ini.Pilihlah setelan gamis dan hijab syar'i dengan tambahan renda untuk membuat penampilan kamu jadi lebih modis.

Baca Juga : Inspirasi Tampil Lebih Modis Mengenakan Rok Plisket Hijab ala Shireen dan Zaskia Sungkar2. Inspirasi Gaya Hijab untuk Gamis Syar'i Ala Shireen Sungkar - Pilihan Hijab Syar'i Kekinian

Tampil kekinian dengan hijab syar'i ala Shireen Sungkar (Instagram Shireen Sungkar)
Kamu juga bisa membuat penampilan kamu jadi lebih kekinian dengan pilihan hijab syar'i yang sedang tren di kalangan hijabers ini.Salah satunya model hijab syar'i dengan desain belahan yang ada di bagian pundak dan lengan agar gamis syar'i yang kamu kenakan lebih terlihat.