Sederet Penampilan Meghan Markle yang Tetap On Point Saat Hamil Besar, Cantik Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 April 2019 | 14:24 WIB
Sederet Penampilan Meghan Markle yang Tetap On Point Saat Hamil Besar (Popsugar.com)

Stylo.ID - Sederet penampilan Meghan Markle saat hamil anak pertama sukses mencuri perhatian.Yap, bagaimana tidak nih, Stylovers, meskipun sedang mengandung anak pertamanya dengan Pangeran Harry penampilan yang elegan dan modis tetap terlihat di beberapa momen yang dihadirinya.Dengan perutnya yang semakin membesar menjelang hari kelahiran anak pertamanya, terlihat Meghan Markle menampilkan gaya modisnya dengan busana yang elegan.

Baca Juga : Tampil Modis Saat Hamil, Meghan Markle Tiru Gaya Busana Putri Diana?Nah, daripada penasaran, berikut sederet penampilan Meghan Markle yang tetap on point saat hamil besar rangkuman Dinda Stylo.ID untuk kamu.1. Sederet Penampilan Meghan Markle yang Tetap On Point Saat Hamil Besar - White on White

Gaya white on white Meghan Markle (Popsugar.com)
Dengan gaya white on white kesan elegan terlihat pada penampilan Meghan Markle beberapa waktu lalu.Meghan markle berhasil membuat penampilannya jadi lebih stylish dengan menambahkan outer dan high heels dari Victoria Beckham.

Baca Juga : Meghan Markle dan Kate Middleton Tampil Kompak Kenakan Coat Saat Natal, Siapa Paling Modis?2. Sederet Penampilan Meghan Markle yang Tetap On Point Saat Hamil Besar - Warna Hijau yang Chic

gaya elegan Meghan Markle saat hamil (Popsugar.com)
Saat menghadiri acara di Kanada, Meghan Markle kembali mencuri perhatian dengan busana elegan yang dikenakannya.Termasuk saat dirinya menambahkan outer pada dress berwarna hijau yang dikenakannya.