Tips Fashion Lebaran 2019: Tips Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul ala Dian Pelangi Biar Penampilan Kamu Makin Menawan

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 April 2019 | 10:56 WIB
Tips Fashion Lebaran 2019 : Tips Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul ala Dian Pelangi Biar Penampilan Kamu Makin Menawan (Instagram Dian Pelangi)

Stylo.ID - Tips hijab simpel tanpa jarum pentul ala Dian Pelangi kali ini bisa banget kamu tiru biar penampilan kamu makin menawan.Dengan tips hijab simpel tanpa jarum pentul ala Dian Pelangi ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan penampilan yang modis tanpa harus repot.Nah, biar penampilan Ramadan kamu semakin menawan, coba simak ulasan #RamadanMenawan soal tips hijab simpel tanpa jarum pentul ala Dian Pelangi yang telah Dinda Stylo.ID rangkum ini yuk, Stylovers.

Baca Juga : Tips Fashion Lebaran 2019: 5 Gaya Hijab Simpel Praktis dengan Kerudung Segi Empat ala Vebby Palwinta1. Tips Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul ala Dian Pelangi - Ikat Simpul di Tengah

Gaya hijab tanpa jarum pentul dengan diikat ala Dian Pelangi (Instagram Dian Pelangi)
Gaya hijab yang pertama, kamu bisa meniru cara Dian Pelangi yang mengenakan hijab segi empat tanpa harus memakai jarum pentul.Kamu bisa mengikat kedua bagian hijab ke bagian tengah, jangan lupa untuk mengenakan inner hijab model ninja untuk membuat penampilan kamu tetap tertutup dengan gaya hijab ini.

Baca Juga : Tips Lebaran 2019: Tips Gaya Hijab untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Lebih Tirus, Simpel dan Mudah Ditiru!2. Tips Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul ala Dian Pelangi - Bergaya Feminin

Tampil feminin dengan hijab tanpa jarum pentul ala Dian Pelangi (Instagram Dian Pelangi)
Kamu juga bisa membuat penampilan kamu lebih feminin dengan mengenakan hijab bermotif floral untuk paduan busana kamu.Padukan hijab bermotif yang dilipat segi tiga dengan inner hijab model ninja dan biarkan terurai biar penampilan kamu semakin modis dan feminin.