Nagita Slavina Dikabarkan Sedang Hamil, OOTD Terbarunya dengan Fashion Item Mahal Kembali Jadi Sorotan!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 April 2019 | 10:09 WIB
Nagita Slavina Dikabarkan Sedang Hamil, OOTD Terbarunya dengan Fashion Item Mahal Kembali Jadi Sorotan! (Instagram Nagita Slavina)

Stylo.ID - Nagita Slavina dikabarkan sedang mengandung anak keduanya dengan sang suami Raffi Ahmad.Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina lewat vlognya bersama Raffi Ahmad sempat berkeinginan untuk memiliki anak kedua setelah Rafathar.Berita soal Nagita Slavina yang sedang hamil anak ke dua ini juga semakin diperkuat dengan Instagram Story Tya Ariestya yang sempat mengunggah kebersamaan dengan istri Raffi Ahmad ini.

Baca Juga : Beda Gaya Nagita Slavina Vs Ayu Ting Ting Saat Sama-Sama Hadir di Acara Baby Shower SarwendahDalam unggahan tersebut Tya Ariestya mengatakan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tengah telat datang bulan, dan pertanda bahwa Rafathar akan punya adik?Meski begitu, belum ada statement langsung yang membenarkan kabar ini baik dari Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad.Di tengah kabar Nagita Slavina yang sedang hamil, justru perhatian netizen kembali tercuri dengan foto terbaru Nagita Slavina yang memamerkan OOTD nya yang modis.

Baca Juga : Ini Gaya Makeup Favorit Caca Tengker yang Mirip dengan Sang Kakak Nagita Slavina, Cantik Banget!

OOTD terbaru Nagita Slavina dengan sederet fashion item mewah (Instagram @fashion_nagitaslavina)
Dalam foto tersebut terlihat Nagita Slavina yang bergaya edgy dengan kemeja yang seksi dan modis.Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram @fashion_nagitaslavina, dalam foto tersebut terlihat Nagita Slavina yang tampil modis dengan sederet fashion item mewah.

Baca Juga : Modisnya Gaya Feminin Nagita Slavina, Dian Sastro dan Velove Vexia Saat Hadiri Acara Fashion MewahMulai dari Shoulder Top koleksi Camilla and Marc yang dibanderol dengan harga Rp 8,8 juta yang memberikan kesan seksi pada penampilannya.