Tips Cantik saat Puasa: Rekomendasi Face Mist Merek Korea untuk Atasi Kulit Kering Selama Bulan Ramadan

By Anastasia Wunardy, Selasa, 2 April 2019 | 15:25 WIB
Tips Kulit Lembap Saat Puasa : Rekomendasi Face Mist Merek Korea untuk Atasi Kulit Kering di Bulan Puasa (beautylish.com)

Stylo.ID - Menggunakan face mist saat kulit sedang kering di bulan puasa dapat membuat kulitmu segar dan lembap dalam seketika.

Nggak cuma dari brand lokal, brand Korea juga memiliki segudang face mist yang bisa kamu temukan dan bantu segarkan kulitmu, loh.

Nah, kali ini, Nanas Stylo.ID punya rekomendasi face mist merek Korea untuk atasi kulit kering saat puasa. Penasaran apa saja rekomendasinya? Yuk, simak!

Baca Juga : Tips Cantik Saat Puasa: Rekomendasi Face Mist Lokal Murah Agar Kulit Tetap Lembap

# Rekomendasi face mist merek Korea untuk atasi kulit kering saat puasa - Innisfree Aloe Revital Skin Mist

Rekomendasi face mist merek Korea untuk atasi kulit kering saat puasa - Innisfree Aloe Revital Skin Mist (shopee.co.id/beautylish.com)

Brand kecantikan asal Korea satu ini memiliki banyak sekali pilihan skincare dan salah satunya adalah Aloe Revital Skin Mist.

Dibuat dari daun teh hijau asli Jeju, formulanya bakal melembapkan secara instan, Stylovers.

Untuk harganya, satu botol Innisfree Green Tea Mineral Mist dibanderol seharga 260 ribu Rupiah dan bisa ditemukan di berbagai toko Innisfree online maupun offline.

Baca Juga : Rekomendasi Face Mist Merek Lokal untuk Mengatasi Kulit Kering saat Puasa

# Rekomendasi face mist merek Korea untuk atasi kulit kering saat puasa - Laneige Water Bank Mineral Skin Mist

Rekomendasi face mist merek Korea untuk atasi kulit kering saat puasa - Laneige Water Bank Mineral Skin Mist (Shopee.com/ beautycrew.com.au)