Tips Makeup Simpel Natural ala Abel Cantika, Cocok untuk Pemula!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 2 April 2019 | 14:08 WIB
Tips makeup simpel natural ala Abel Cantika, cocok untuk pemula! (instagram.com/abellyc)

Stylo.ID - Bagi kamu pemula yang baru belajar makeup, tentu menginginkan hasil makeup yang natural dan nggak berlebihan kan?

Sehingga inspirasi dan tips para beauty vlogger nampaknya perlu banget untuk kamu simak nih, Stylovers.

Nggak perlu berlebihan, kamu bisa terlihat cantik maksimal dengan mengikuti tips makeup untuk pemula agar hasilnya lebih natural ini nih, Stylovers.

Baca Juga : Tips Makeup Kilat ala Naysilla Mirdad Khusus untuk Kamu yang Hobi Kesiangan

Bagi wanita makeup merupakan hal yang penting dan seakan harus dilakukan agar selalu tampil percaya diri saat beraktifitas.

Untuk itu kamu pasti mengalami fase di mana harus memulai belajar makeup, namun bingung untuk memulainya dari mana.

Nah, nggak usah bingung lagi, karena kali ini ada tips makeup bagi pemula yang dibagikan beauty vlogger Abel Cantika khusus untuk Stylovers biar makin cantik sempurna.

Baca Juga : Tips Makeup Untuk Musim Kemarau Menurut Makeup Expert Bubah Alfian

"Pertama yang penting harus tau dulu jenis kulit mereka apa, pakai produk itu sendiri harus tau kayak foundation kan, ada untuk kulit berminyak, kering dan segala macam," ungkap Abel Cantika saat diwawancarai Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.

Beauty vlogger Abel Cantika memberikan tips makeup natural untuk pemula (instagram.com/abellyc)

Abel Cantika juga menjelaskan bahwa mencari tahu apa yang dibutuhkan kulit adalah hal utama, karena akan banyak risiko jika kamu memakai produk makeup yang tidak sesuai dengan kondisi kulitmu.

"Ketika mereka nggak tau jenis foundation apa yang cocok untuk dia, bisa jadi terlalu berminyak, bisa jadi cracky," jelasnya.