Syahrini Tampil Anggun Pakai Hijab Saat Gelar Pengajian Jelang Ramadhan

By Ristiani Theresa, Senin, 1 April 2019 | 18:09 WIB
Melihat deretan penampilan anggun Syahrini pakai hijab yang mencuri perhatian saat gelar pengajian jelang Ramadhan (instagram.com/anpasuha_official)

Stylo.ID - Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack baru-baru ini terlihat menggelar acara pengajian jelang Ramadhan.

Acara pengajian yang tersebut dihadiri oleh beberapa tamu khususnya keluarga besar Syahrini itu tamak mengusung tema "SYAHREINO" Berbagi Bahagia.

Menariknya nih Stylovers, Syahrini terlihat tampil berbeda dalam balutan hijab lho!

Baca Juga : Makin Stylish dan Berkelas, Syahrini Pakai Heels Mewah yang Sama dengan Kim Kardashian Seharga Puluhan Juta

Wah..penasaran seperti apa penampilannya?

Yuk lihat!

Penampilan anggun Syahrini pakai hijab yang mencuri perhatian saat gelar pengajian jelang Ramadhan (instagram.com/sarifudin_hadi)

Syahrini dan keluarga besarnya terlihat tampil kompak mengenakan busana muslim serba putih saat acara pengajian jelang ramadhan.

Mencuri perhatian, istri Reino Barack itu tampak mbegitu anggun mengenakan busana gamis erhiaskan bordiram cantik, lengkap dengan pemakaian hijab berwarna senada.

Baca Juga : Nggak Kalah dengan Syahrini, Cantiknya Dian Sastro Pakai Kimono Saat Liburan Mewah Bersama Keluarga di Jepang Berhasil Jadi Sorotan

Yup! pelantun lagu "Restu" itu terlihat tampil memesona memakai hijab model lilit yang simpel, namun tetap membuat penampilannya tetap cantik.

Penampilan anggun Syahrini pakai hijab yang mencuri perhatian saat gelar pengajian jelang Ramadhan (instagram.com/fajarfxmakeup)