Tips Cantik Saat Puasa: Rekomendasi Micellar Water Lokal Harga di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Ristiani Theresa, Senin, 1 April 2019 | 12:50 WIB
Melihat deretan produk micellar water lokal harga terjangkau yang dipercaya ampuh membersihkan atau megengkat kotoran wajah yang membandel (garnierusa.com)

Stylo.ID - Produk micellar water kini menjadi salah satu skin care favorit para wanita, untuk membersihkan wajah secara mendalam.

Pasalnya menurut pantauan Stylo.ID, micellar water memiliki kandungan molekul-molekul minyak yang mampu mengikat serta mengangkat berbagai kotoran, debu, kuman, dan minyak kotor yang menempel pada wajah

Nggak heran deh jika sifat pembersih micellar water yang serbaguna dan praktis ini mampu menjadikannya begitu populer di kalangan pencinta perawatan kulit dan wajah.

Nah, apalagi saat bulan puasa, kulit kamu butuh perawatan ekstra untuk menjaga kebersihan dan kelembapannya agar tampilan kamu tetap segar dan cantik saat puasa.

Baca Juga : Rekomendasi Pembersih Wajah Berbentuk Roll On yang Praktis Dipakai

So, buat kamu yang sedang mencari produk micellar water untuk rangkaian perawatan pembersihan kulit wajah, berikut ini adalah lima rekomendasi produk micellar water lokal harga terjangkau yang bisa jadi pilihan agar tampilan #RamadanMenawan kamu makin terlihat, dong!

1. Produk Micellar Water Lokal - Ovale Micellar Cleansing Water

Ovale Micellar Cleansing Water (kino.co.id)

Harga 15 ribu Rupiah di shopee.co.id

Produk lokal yang sebenarnya sudah lama mengeluarkan micellar water yaitu Ovale.

Nah, menurut penelusuran Stylo.ID, produk ini memiliki dua varian micellar water untuk kulit wajah normal dan berjerawat yang dilengkapi dengan efek brightening.

Harganya pun sangat terjangkau alias aman di kantong!