Beda dari Biasanya, Syahrini Tampil Cetar Saat Konser Tanpa Pakai Bulu Mata Anti Badai, Netizen: Coba dari Dulu Kaya Gini!

By Justina Nur Landhiani, Senin, 1 April 2019 | 09:58 WIB
Beda dari biasanya, Syahrini tampil cetar saat konser tanpa pakai bulu mata anti badai, netizen: coba makeupnya dari dulu kaya gini! (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Penampilan penyanyi cantik Syahrini memang selalu mengundang perhatian banyak orang.

Pasalnya Syahrini yang kini telah resmi menikah dengan konglomerat Reino Barack ini sejak dulu memang sering tampil cetar dan totalitas!

Yup, meski saat manggung atau tidak, Syahrini tetap mengenakan fashion item branded yang tentunya mewah dan berharga fantastis.

Baca Juga : Perdana Konser Setelah Liburan, Syahrini Tampil Memukau dengan Busana yang Mencuri Perhatian, Pakai Gaun Pengantin?

Seperti kali ini, ada penampilan yang beda dari biasanya saat Syahrini manggung di konser sebuah acara dari e-commerce Minggu (31/3/2019) malam lalu.

Penampilan Syahrini kali ini merupakan tampilan perdana dirinya di televisi setelah ia liburan bersama Reino Barack di Swiss.

Tentunya, penampilan Syahrini sukses mencuri perhatian banyak orang.

Baca Juga : Beda Gaya Luna Maya VS Syahrini yang Sama-sama Liburan ke Jepang, Lebih Keren Mana?

Syahrini tampil mengenakan berbagai look yang berbeda.

Saat manggung, Syahrini terlihat mengenakan gaun model off shoulder bernuansa warna emas.

Penampilan mewah Syahrini dengan gaun emas saat tampil perdana untuk konser (instagram.com/princessyahrini)

Gaunnya tersebut memiliki detail embroidery serta beaded bernuansa shimer gold yang tentunya membuat tampilan istri Reino Barack ini makin glamor.