Indonesia Fashion Week 2019: Tren Tampil Anggun dan Elegan dengan Koleksi Tas Karya Luciana Frigga

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 31 Maret 2019 | 13:06 WIB
Indonesia Fashion Week 2019: tren tampil anggun dan elegan dengan koleksi tas karya Luciana Frigga (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Sederet busana modis karya desainer kenamaan tampil di ajang Indonesia Fashion Week 2019.

Namun, gaya busana setiap wanita tentunya nggak akan lengkap tanpa tambahan tas yang menjadi penyempurna penampilan kamu nih, Stylovers.

Untuk itu, di ajang Indonesia Fashion Week 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta ini, tampil pula beberapa koleksi aksesori seperti tas terbaru dari desainer berbakat.

Baca Juga : Gelar Fashion Show di Indonesia Fashion Week 2019, Shafira Hadirkan Koleksi Bertajuk World Wanderer

Salah satunya koleksi tas modis karya Luciana Frigga yang tampil mencuri perhatian di panggung Indonesia Fashion Week 2019.

Koleksi tas modis karya Luciana Frigga tampil mencuri perhatian di panggung Indonesia Fashion Week 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Desainer bertalenta yaitu Qurnila Harmas memperkenalkan desain terbaiknya dalam bentuk tas wanita berbahan kulit asli dengan nama Luciana Frigga yang siap mendobrak pasar internasional.

Luciana Frigga menjadi salah satu label tas karya desainer Indonesia yang juga tampil dalam panggung “Colorful In Harmony” di Indonesia Fashion Week 2019.

Baca Juga : Busana Modest Bertajuk Shades Of Multicultural Karya Kamilaa by Itang Yunasz Memeriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2019

Koleksi tas modis karya Luciana Frigga di panggung Indonesia Fashion Week 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Selain itu, Luciana Frigga juga memanfaatkan acara tahunan fashion week terbesar di Indonesia ini untuk melakukan Grand Launching sebagai bagian resmi pengenalan brand yang siap dipasarkan di seluruh dunia.

Luciana Frigga merupakan “Premium Exotic Bags” dengan mengusung konsep metamorphose yang terinspirasi dari proses perubahan bentuk kupu-kupu, sesuai dengan desain tas Luciana Frigga yang dirancang untuk multi-styling demi menunjang penampilan dan aktivitas para pecinta tas.