Indonesia Fashion Week 2019: 80 Koleksi Busana Muslim Bertajuk Women Wanderer dari Shafira

By Annisa Suminar, Minggu, 31 Maret 2019 | 12:47 WIB
Koleksi busana modest dari Shafira yang bertajuk World Wanderer yang dipamerkan di Indonesia Fashion Week 2019 (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Busana modest semakin ke sini kian berkembang dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Shafira menjadi salah satu brand busana modest yang turut menjadi saksi perkembangan industri fashion muslim di Indonesia.

30 tahun usia Shafira telah membuktikan banyaknya karya busana modest yang banyak diminati oleh masyarakat.

Baca Juga : Busana Modest Bertajuk Shades Of Multicultural Karya Kamilaa by Itang Yunasz Memeriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2019

Berbagai perjuru dunia seolah telah menjadi saksi bisu atas 30 (tiga puluh) tahun perjalanan Shafira mencari inspirasi untuk terus mencipta inovasi.

Sebagai sebuah selebrasi dari perjalannya, tahun ini Shafira mengukuhkan diri menjadi World Wanderer.

Penjelajah dunia yang menebar inspirasi melalui karya busana muslim dalam ajang fashion nasional dan internastonal.

Baca Juga : Kolaborasi Wardah dengan 2 Desainer Modest Fashion Dian Pelangi dan Itang Yunasz dalam Ajang New York Fashion Week 2019 The Shows

Diberi tajuk World Wanderer, 80 koleksi busana yang dipamerkan merupakan hasil ekstraksi dari inspirasi yang didapatkan melalui penjelajahan Shafira ke lima benua.

80 koleksi busana modest dari Shafira bertajuk World Wanderer yang dipamerkan di Indonesia Fashion Week 2019 (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Uniknya, inspirasi utama yang diaplikasikan pada seluruh koleksi busana adalah keindahan arsitektur lima masjid di lima benua.

Pada fashion show tunggalnya di panggung Indonesia Fashion Week 2019 hari kedua, seluruh pencinta mode dibuat takjub oleh suasana yang seolah menghadirkan lima benua dalam satu pagelaran busana.