Indonesia Fashion Week 2019: Tren Busana Hijab Pesta dari Motifhawa by Pipit Pramudia

By Annisa Suminar, Sabtu, 30 Maret 2019 | 13:07 WIB
Motifhawa by Pipit Pramudia hadirkan koleksi busana bertajuk Morning Dew di pagelaran Indonesia Fashion Week 2019 (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Busana modest kini semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, hal ini terbukti dalam acara Indonesia Fashion Week 2019.

Pada hari ketiga pelaksanaanya, sederet perancang busana baju muslim tergabung dalam segmen Modest Contemporer untuk memamerkan karya busananya.

Salah satunya adalah desainer Pipit Pramudia.

Baca Juga : Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Roger Danuarta, Intip Cantiknya Cut Meyriska dengan Hijab Syar'i di Panggung Indonesia Fashion Week 2019

Melalui Motifhawa, Pipit Pramudia hadirkan busana muslim bertajuk Morning Dew di panggung Indonesia Fashion Week 2019.

Sesuai tema yang diambil, koleksi ini terinspirasi dari embun pagi yang setiap hati dirasakan oleh sang perancang.

Terinspirasi dari embun pagi, Pipit Pramudia mengangkat tema “Morning Dew” yang didominasi warna abu, cokelat serta putih yang glarmour dan elegan tanpa menghilangkan unsur santun.

Melalui Motifhawa, Pipit Pramudia hadirkan busana muslim bertajuk Morning Dew di panggung Indonesia Fashion Week 2019 (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Baca Juga : Cantiknya Adelia Pasha Berlenggok di Indonesia Fashion Week 2019, Kayak Ratu Sejagat!

"Temanya Morning Dew, saya terinspirasi dari embun pagi. Embun pagi kan kayak kristal, trus suka ada di ranting-ranting. Makanya saya juga menggunakan beads kristal-kristal trus" kata Pipit Pramudia saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (29/03/2019).

Sebanyak 10 koleksi rancangannya berhasil memukau penikmat fashion muslim.

Koleksi gaun dan dress rancangan Motifhawa by Pipit Pramudia menghiasi panggung Indonesia Fashion Week 2019 (Annisa Suminar/Stylo.ID)