Cantiknya Adelia Pasha Berlenggok di Indonesia Fashion Week 2019, Kayak Ratu Sejagat!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 29 Maret 2019 | 15:36 WIB
Cantiknya Adelia Pasha Berlenggok di Indonesia Fashion Week 2019, Kayak Ratu Sejagat! (instagram.com/adeliapasha)

Stylo.ID - Cantiknya Adelia Pasha Berlenggok di Indonesia Fashion Week 2019 berhasil mencuri perhatian pencinta mode yang hadir.

Adelia Pasha, istri Pasha mantan vokalis Ungu menjadi muse untuk koleksi Mayesa Premium di panggung Indonesia Fashion Week 2019.

Penampilan yang anggun dan memesona terlihat saat Adelia Pasha berlenggok dalam balutan gaun karya Ida Andriansyah di pagelaran yang diadakan pada hari Kamis (28/03), di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Baca Juga : Indonesia Fashion Week 2019: Busana Syar'i Glamor Mayesa Premium Karya Ida Andriansyah Bertajuk Secret Garden

Saat itu Adelia Pasha tampil anggun dalam balutan gaun mewah koleksi Mayesa Premium dengan nuansa warna pastel yang feminin.

Adelia Pasha tampil anggun dalam balutan gaun mewah koleksi Mayesa Premium dengan nuansa warna pastel yang feminin (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Cantiknya Adelia Pasha terlihat karena pilihan gaun berpotongan A line yang membuat dirinya tampak seperti seorang ratu.

Kesan yang anggun juga terlihat karena taburan Swarovski pada gaun tersebut, juga tambahan embellishment  yang memperlihatkan bentuk pinggangnya yang ramping.

Baca Juga : Indonesia Fashion Week 2019: Lia Afif Kenalkan Batik Kutai Timur Lewat Koleksi Bertajuk Rancakaroros Resitala

Penampilan Adelia Pasha juga tampak anggun dan memesona dengan tambahan hijab syar'i yang menyempurnakan gaun yang dikenakannya kala itu.

Penampilan Adelia Pasha juga tampak anggun dan memesona dengan tambahan hijab syar'i yang menyempurnakan gaun yang dikenakannya kala itu. (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Dan, Adelia Pasha juga semakin mirip dengan ratu karena tambahan aksesori berupa mahkota yang menyempurnakan hijab yang dikenakannya kala itu.