Indonesia Fashion Week 2019: Busana Syar'i Glamor Mayesa Premium Karya Ida Andriansyah Bertajuk Secret Garden

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 29 Maret 2019 | 15:07 WIB
Indonesia Fashion Week 2019 : Busana Syar'i Glamor Mayesa Premium Karya Ida Andriansyah Bertajuk Secret Garden (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Stylo.ID - Sederet busana syar'i karya fashion desainer Tanah Air tampil di panggung Indonesia Fashion Week 2019.

Dengan tema Beautiful Syar'i, karya busana hijab santun para fashion desainer tampil mencuri perhatian di pagelaran busana yang diadakan pada hari Kamis (28/03), di Jakarta Convention Center, Jakarta ini.

Termasuk karya dari label Mayesa Premium yang menghadirkan busana syar'i glamor dan anggun bertajuk Secret Garden.

Baca Juga : Di Tengah Kabar Pertunangan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Justru Melenggang di Panggung Indonesia Fashion Week 2019

"Secret garden adalah inspirasi saya yang berpikir bahwa wanita itu cerdas, kreatif, lembut, dan bijaksana. Sehingga bunga dan kebun juga menjadi tempat yang tepat untuk penyejuk hari di kala depresi dan tidak konsen," ungkap Ida Andriansyah yang ditemui Dinda Stylo.ID usai pagelaran busana berlangsung.

Tampilan busana glamor karya Ida Andriansyah dibawah label Mayesa Premium (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Sebanyak 14 busana syar'i santun dan glamor karya Ida Andriansyah tampil mewarnai panggung Indonesia Fashion Week 2019 kala itu.

Kesan yang anggun juga terlihat dengan pemilihan cutting layering yang dipadukan dengan renda, bordir, dan bulu-bulu yang berkualitas.

Baca Juga : Indonesia Fashion Week 2019 : Lia Afif Kenalkan Batik Kutai Timur Lewat Koleksi Bertajuk Rancakaroros Resitala

Tak hanya itu, koleksi Mayesa Premium ini juga tampak semakin mewah dengan taburan Swarovski yang dipadukan dengan bau-batuan, serta payet sebagai embleshment.

Syar'i glamor ditampilkan Mayesa Premium karya Ida Andriansyah di Indonesia Fashion Week hari Kamis (28/03/2019) (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Sederet karya Ida Andriansyah ini juga tampak semakin feminin dengan pemilihan warna pastel yang juga jadi ciri khas dari label Mayesa Premium ini.