Tips Lebaran 2019: Tips Gaya Hijab untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Lebih Tirus, Simpel dan Mudah Ditiru!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 29 Maret 2019 | 14:54 WIB
Tips Lebaran 2019 : Tips Gaya Hijab untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Lebih Tirus, Simpel dan Mudah Ditiru! (Instagram Gitasav)

Stylo.ID - Gaya hijab untuk wajah bulat seringkali paling banyak dicari wanita agar terlihat lebih tirus dan memesona.Dengan gaya hijab untuk wajah bulat yang sesuai, kamu bisa membuat kesan yang lebih tirus pada hijab yang kamu kenakan.Khusus untuk kamu, kali ini Dinda Stylo.ID punya beberapa gaya hijab untuk wajah bulat yang simpel dan mudah ditiru agar penampilan kamu semakin menawan.

Baca Juga : Stylo of The Day, Stylish dengan Outer Hijab Nuansa Warna Pastel ala Tantri Namirah Istri Haykal KamilNah, daripada penasaran coba simak tips #RamadanMenawan ala Stylo.ID soal gaya hijab untuk wajah bulat ini yuk, Stylovers! 1. Tips Gaya Hijab untuk Wajah Bulat - Gunakan Bahan Hijab yang Sesuai

Pilihan bahan hijab yang sesuai untuk bentuk wajah bulat (Instagram Gitasav)
Bahan hijab juga sangat berpengaruh nih, Stylovers, agar bentuk wajah tidak terlihat semakin bulat kamu haru memilih bahan hijab yang sesuai untuk kamu.Hindarilah bahan hijab yang kaku, sebaliknya gunakan hijab dengan bahan yang jatuh namun tidak terlalu tipis seperti satin georgette misalnya agar wajah bulatmu lebih tersamarkan.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya Hijab Santun dengan Nuansa Warna Monokrom ala Natasha Rizky2. Tips Gaya Hijab untuk Wajah Bulat - Pilihlah Dalaman Hijab yang Tepat

Pilihan dalaman hijab yang tepat untuk wajah bulat (Instagram Gitasav)
Khusus untuk wajah bulat, kamu juga harus lebih cermat memilih inner atau dalaman hijab agar bentuk wajahmu terlihat lebih tirus saat berhijab.Pilihlah inner dengan bagian cross di bagian dahi, ciput antem, atau ciput bertopi antem agar mengurangi bentuk yang tembam pada pipi kamu.