Kenakan Busana Hijab Syar'i, Olla Ramlan dan Kartika Putri Curi Perhatian saat Foto Bareng

By Anastasia Wunardy, Jumat, 29 Maret 2019 | 13:19 WIB
Olla Ramlan dan Kartika Putri unggah selfie bareng, keduanya tampak sangat anggun dalam busana hijab syar'i (instagram Olla Ramlan dan Kartika Putri)

Stylo.ID - Artis cantik Olla Ramlan dan Kartika Putri terlihat sangat anggun dalam balutan hijab syar'i.

Yap! Melalui unggahan pada akun instagramnya, Olla Ramlan yang tengah selfie bareng Kartika Putri tampak sangat santun dengan balutan hijab syar'i, Stylovers.

Penasaran bagaimana penampilan Olla Ramlan dan Kartika Putri saat foto bareng? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga : Cantiknya Alis Tebal Natural ala Artis Berhijab Kartika Putri, Alyssa Soebandono dan Dhini Aminarti

Olla Ramlan dan Kartika Putri dalam balutan hijab syar'i serba hitam (instagram Olla Ramlan dan Kartika Putri)

Para penggemar Olla Ramlan dan Kartika Putri tampaknya harus merapat sejenak dan menikmati kecantikan 2 artis Indonesia ini.

Foto ini sedikit berbeda dengan foto Olla Ramlan pada hari biasanya yang terkesan tomboi dan santai, kali ini ia terlihat mengenakan busana hijab syar'i serba hitam, Stylovers.

Nggak cuma hijab syar'i nya saja yang membuatnya terlihat super anggun, makeup flawless dengan sentuhan bibir ungu muda juga membuat tampilannya semakin anggun dan cantik.

Baca Juga : Unggah Foto Terbaru, Harga Kaus Oblong dan Tas Mewah Branded Milik Olla Ramlan Bikin Salah Fokus

Disampingnya, terdapat Kartika Putri yang sedang hamil dan juga nggak kalah cantik dari Olla Ramlan.

Hampir sama dengan Olla Ramlan, Kartika Putri, sahabat dari Olla Ramlan juga mengenakan busana hijab syar'i hitam, Stylovers.

Kartika Putri dibalut dalam polesan makeup yang bermain dengan warna natural dan lipstik pink keunguan yang membuat wajahnya tampak segar dan semakin memancarkan aura bahagia atas kehamilannya.